• Rabu, 30 November 2022

Per Tanggal 5 September, Inggris Akan Mulai Vaksin Booster

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 17:14 WIB
Inggris Mulai Booster, Tanggal 5 September
Inggris Mulai Booster, Tanggal 5 September

Bekasikinian.com - Mulai pada tanggal 5 September, Inggris akan mulai menawarkan vaksin booster Covid-19, dengan penghuni panti jompo dan orang tua menjadi orang pertama yang mendapatkannya. Sebanyak 26 juta orang yang memenuhi syarat bisa  mendapatkan suntikan vaksin booster.

Dikutip dari BBS News, vaksinasi bivalen baru dari Moderna akan digunakan "tergantung persediaan yang cukup". Orang dianjurkan untuk mengambil vaksin yang diberikan karena vaksin asli terus menawarkan perlindungan yang baik. Pemesanan dapat dilakukan secara online atau dengan menelpon 119, kemudian NHS akan menghubungi Anda.

Banyak dari dokter dan tenaga kesehatan setempat akan bersedia memberikan suntikan flu dan suntikan booster Covid-19 kepada banyak orang. Namun, Jarak antara suntikan flu dan suntikan booster Covid-19 sebelumnya harus berjarak tiga bulan.

"Musim dingin kali ini akan menjadi pertama kalinya kita melihat efek nyata dari Covid dan flu dalam sirkulasi penuh saat kita menjalani kehidupan seperti biasa," kata Steve Russell, direktur vaksinasi dan skrining untuk NHS.

Baca Juga: Vaksin Booster Jadi Syarat Perjalanan Dalam Negeri, ini Syaratnya

"Oleh karena itu, sangat penting bahwa mereka yang paling rentan terhadap penyakit serius dari virus ini maju untuk mendapatkan suntikan terbaru untuk melindungi diri mereka sendiri," ujarnya. 

Pelayanan Kesehatan Nasional Inggris menyarankan agar mereka yang berusia di atas 75 tahun dan mereka yang sangat tua dan lemah serta berisiko sakit serius untuk memesan pada awal September. Mulai 12 September, peluncuran yang lebih luas untuk memasukkan kelompok-kelompok ini akan dimulai, memprioritaskan yang tertua dan paling rentan.

Baca Juga: Capaian Masih 40 Persen, Tri Gencarkan Vaksinasi Booster di Ruang Publik

Menurut kepala eksekutif NHS Inggris, Amanda Pritchard, vaksinasi bivalen baru adalah "pemutus variasi", dan NHS akan menjadi yang pertama di dunia yang menawarkannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Supporter Rusuh Pasca Belgia Ditumbangkan Maroko

Senin, 28 November 2022 | 11:47 WIB

Italia Dibully Netizen Pasca Kalah Dari Austria

Senin, 21 November 2022 | 11:41 WIB

Membedah Bek Tim Tango di Piala Dunia Qatar 2022 (1)

Senin, 21 November 2022 | 10:31 WIB

Karyawan dipecat, Twitter Tutup Kantor

Sabtu, 19 November 2022 | 14:25 WIB

Piala Dunia 2022: Argentina Coret 2 Pemain

Sabtu, 19 November 2022 | 05:31 WIB
X