• Jumat, 2 Desember 2022

Jelang Laga Argentina vs Arab Saudi: Lionel Messi Siap Mental Maupun Fisik

- Selasa, 22 November 2022 | 09:55 WIB
Lionel Messi (ist)
Lionel Messi (ist)

Bekasikinian.com, Argentina - Lionel Messi mengungkapkan kondisinya jelang dari pertandingan Argentina versus Arab Saudi. Lapulga menegaskan dirinya baik-baik saja.

Argentina akan menghadapi Arab Saudi dalam pertandingan pembuka Grup C mereka di Piala Dunia 2022. Laga akan berlangsung pada Selasa (22 November 2022) pukul 17.00 WIB di Lusail Iconic Stadium.

Menatap laga itu, Messi sempat cedera saat membela Paris Saint-Germain melawan Auxerre. Ia bahkan dikabarkan berlatih terpisah dari rekan-rekannya di Albiceleste.

Baca Juga: Setelah Sebelumnya Dirahasiakan, Miss Universe Argentina Menikah Dengan Miss Puerto Rico

Ada kekhawatiran Messi akan melewatkan pertandingan pembukaan Argentina di Grup C. Namun, pria berusia 35 tahun itu menegaskan bahwa latihan saja merupakan tindakan pencegahan untuk membuatnya tetap bugar melawan Arab Saudi.

"Selamat siang, saya merasa baik, sangat baik. Secara fisik saya dalam kondisi yang sangat baik. Saya datang ke sini dengan modal performa yang sangat baik, baik secara mental maupun fisik," kata Messi di Pusat Konvensi Nasional Qatar.

Baca Juga: Beberapa Warga Argentina Meninggal Akibat Mengalami Kondisi Pernapasan Parah Seperti Covid-19

"Sejauh ini saya mendengar desas-desus tentang tidak berlatih dan berlatih sendirian, itu hanya tindakan pencegahan, cedera (saya) tidak ada yang serius," tambahnya.

Messi akan mencatatkan pertandingan Piala Dunia ke-20 jika dia bermain untuk Argentina melawan Arab Saudi. Di pertandingan terakhir, dia mencetak 6 gol dan 5 assist. (sy)

Editor: Romy Syawaluddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang 2-1 El Tri Tetap Tersingkir

Kamis, 1 Desember 2022 | 06:22 WIB

Daftar 3 Tim Negara Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

Rabu, 30 November 2022 | 07:34 WIB

Supporter Rusuh Pasca Belgia Ditumbangkan Maroko

Senin, 28 November 2022 | 11:47 WIB
X