• Senin, 28 November 2022

Untung Jutaan Rupiah, Guru Cantik Asal Babelan Sukses Jadi Peternak Ikan Cupang

- Rabu, 14 Oktober 2020 | 12:27 WIB
Bekasikinian.com - Dewi Betta Farm
Bekasikinian.com - Dewi Betta Farm

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Ditengah wabah pandemi Covid-19, sepak terjang bisnis ikan cupang cukup meyakinkan. Pasalnya, mengelola bisnis cupang dinilai lebih mudah dan tidak memerlukan modal yang cukup banyak. Hal tersebut dibuktikan secara langsung oleh Dewi seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai guru di Babelan, Kabupaten Bekasi. Bukan hanya menjadi guru, Dewi juga berprofesi sebagai pengusaha ternak ikan cupang yang diberi nama Dewi Betta Farm. Dilansir dari channel YouTube Deeway Gembel dengan judul video 'Ibu Guru Cantik Peternak Ikan Cupang di Babelan Bekasi', Dewi menunjukkan beberapa koleksi ikan cupangnya yang dipajang rapi dan siap untuk dijual.

-
Guru cantik yang sukses jadi peternak ikan cupang di Babelan, Kabupaten Bekasi (Youtube Deeway Gembel) Baca juga: Ini Alasan Sederhana Kenapa Kamu Bisa Bahagia dengan Pola Hidup Minimalis Dewi mengaku, nilai jual satuan untuk ikan cupang miliknya itu beragam. Mulai dari yang termurah adalah Rp 50 ribu, hingga yang termahal bisa menyentuh harga jutaan rupiah. Tak hanya itu, wanita cantik asal Babelan ini juga menjual ikan cupangnya secara partai (jumlah banyak). Ia mengaku, untuk setiap 200 ekor ikan cupang bernilai hingga Rp 8 juta. "Untuk partai ini kalau mengangkut itu misal satu kolamnya ada 200 ekor, itu kita kasih harga Rp8 juta," kata Dewi. Dalam mengembangkan bisnis ikan cupangnya, wanita cantik ini mengungkapkan bahwa ia biasa menjual ikan cupang koleksinya melalui media sosial Instagram. Namun, tidak menutup kemungkinan bila ada calon pembeli yang ingin datang langsung ke kediamannya. "Beli offline orang datang bisa, tapi Instagram sih biasanya," jelasnya.
-
Guru cantik asal Babelan yang sukses jadi pengusaha ikan cupang di Babelan (YouTube Deeway Gembel) Baca juga: Mau Dapat Cuan dari Podcast? Ini 7 trik Untuk Memulainya!

Editor: Anwari

Tags

Terkini

YBM PLN-Jufi Resmikan Renovasi Sekolah di Muara Gembong

Selasa, 22 November 2022 | 11:15 WIB
X