• Senin, 27 Juni 2022

Gagal Beraksi, Begal di Babelan Babak Belur Dikeroyok Warga

- Senin, 24 Januari 2022 | 21:30 WIB
Pelaku Begal HP di Babelan Dikeroyok Warga (Istimewa)
Pelaku Begal HP di Babelan Dikeroyok Warga (Istimewa)

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Beredar video yang menampilkan seorang pria yang diduga begal tertangkap oleh warga usai gagal melakukan aksinya di Kampung Muara Bakti, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/1/2022) dini hari.

Pria tersebut terlihat babak belur saat dikeroyok oleh warga sekitar setelah terpergok saat melakukan aksinya. Warga juga terlihat mengerubungi terduga pelaku yang sudah tidak berdaya.

Selain itu, di badan pelaku juga ditemukan senjata tajam jenis celurit yang diduga akan dipakai untuk menjalankan aksinya.

Feri selaku korban begal menjelaskan, kejadian tersebut berawal pada saat komplotan begal ini berniat ingin merampas handphone milik tukang nasi goreng sekitar dan mengancam korban dengan celurit.

Korban yang takut langsung melarikan diri meninggalkan dagangannya. Melihat korban yang melarikan diri, pelaku pun langsung mengambil handphone milik korban yang ada di dalam laci gerobak.

Baca Juga: Tidak Hanya Perumahan Vida, Meikarta Juga Direncanakan Jadi Lokasi Street Race Bekasi

"Tiba-tiba dua orang pelaku datang dan langsung menodongkan senjata tajam dan meminta handphone, dia dua orang, nodong menggunakan celurit. Ya saya kabur untuk menyelamatkan diri, dari pada saya kena mendingan kabur," jelas Feri, Senin (24/1/2022).

Tak hanya itu, pelaku juga sempat mengancam para pengendara lain yang melintas di area kejadian dengan menggunakan celurit.

Korban pun berteriak untuk meminta pertolongan warga. Satu pelaku langsung melarikan diri dengan membawa sepeda motor meninggalkan satu rekannya. Tapi pelaku terjatuh kemudian ditangkap dan dikeroyok oleh warga yang mengejarnya.

Halaman:

Editor: Asroi Baihaqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pria Tewas Dikeroyok 3 Orang Tetangganya

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:16 WIB

Kereta Hantam Minibus di Tambun, Satu Orang Tewas

Selasa, 21 Juni 2022 | 15:18 WIB

Sebanyak 565 Pembalap Ikut Street Race Bekasi

Sabtu, 18 Juni 2022 | 17:17 WIB

Dibuka Kapolda, Street Race Bekasi Tampak Meriah

Sabtu, 18 Juni 2022 | 16:50 WIB

Street Race Kabupaten Bekasi Akan Digelar Besok

Jumat, 17 Juni 2022 | 17:04 WIB

Polisi Tangkap 3 Pelaku Begal Supir Truck

Rabu, 8 Juni 2022 | 16:13 WIB
X