• Rabu, 7 Desember 2022

Lippo Cikarang Berikan Penjelasan Pengangkutan Kendaraan Ojol

- Selasa, 24 Mei 2022 | 16:57 WIB
Lippo Cikarang memberikan klarifikasi terkait dengan beredarnya video pengangkutan kendaraan bermotor milik salah seorang ojol
Lippo Cikarang memberikan klarifikasi terkait dengan beredarnya video pengangkutan kendaraan bermotor milik salah seorang ojol

Bekasikinian.com, Cikarang - Lippo Cikarang memberikan klarifikasi terkait dengan beredarnya video pengangkutan kendaraan bermotor milik salah seorang ojol di lingkungan wilayah Lippo Cikarang.

Korlap Security Lippo Cikarang, Umar menyampaikan tujuannya mengangkut motor milik pengendaran ojek online tersebut adalah untuk menertibkan dikarenakan adanya komplain dari tenant yang merasa tidak nyaman akibat maraknya parkir liar di depan tokonya.

Ia mengaku, sebelum melakukan hal tersebut, pihaknya juga sempat menunggu sekitar 10 menit namun pemilik kendaraan tidak menggubris.

"Jadi dasar kami menertibkan karena adanya komplain dari tenant komersil berkaitan dengan parkir liar, terkait dengan video yang beredar, mengapa kami naikan unit ojol karena satu unit ojol tanpa pengemudi disekitar motor, kami menunggu 10 menit untuk pemilik tidak kunjung datang ke lokasi, baru kami menaikan satu unit tersebut," kata Umar dalam keterangannya pada, Selasa (24/5/2022).

Baca juga:

Viral, Satpam Lippo Cikarang Angkut Motor Ojol Tanpa Sebab

Kemudian, katanya, setelah satu menit pemilik motor datang. Setelah itu, pihaknya pun memberikan sosialisasi bahwa di area tersebut dilarang untuk melakukan parkir. 

"Selang satu menit, motor dinaikkan pemilik motor datang, kami pun melakukan edukasi dilarang parkir di area tersebut, setelah kami lakukan edukasi, kami cek keabsahan motor, bahwa motor tersebut memang betul kepemilikan nya," ucapnya.

Terkait dengan adanya penebusan sebesar Rp. 500 ribu, ia nyatakan tidak benar. Ia menyebut pihaknya tidak pernah meminta sejumlah uang kepada pengendara ojol tersebut.

"Terkait adanya isu penebusan sebesar 500rb, itu tidak betul, mungkin klarifikasi dari kami dari pihak keamanan security lippo cikarang, seperti itu adanya," tungkasnya. (***)

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

Pesta Miras di Bekasi Berujung 4 Orang Terluka

Selasa, 6 Desember 2022 | 14:09 WIB
X