Ridwan Kamil Kasih Kado Pembangunan Alun-Alun di HUT Kabupaten Bekasi ke 72

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:54 WIB
Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat
Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjanjikan hadiah istimewa di hari jadi ke-72 Kabupaten Bekasi. Saat menghadiri Istighotsah bersama Habib Luthfi Yahya di alun-alun Pemkab Bekasi, pria yang akrab disapa Kang Emil itu berencana membangun alun-alun di Cikarang.

"Kalau Allah memberikan kemudahan, kami akan memberikan hadiah untuk warga Kabupaten Bekasi, berupa alun-alun yang luasnya 10 hektare. Insya Allah saya sendiri yang akan mendesainnya," ucap Ridwan Kamil mengutip dari Antara.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat, kata Ridwan Kamil, juga mendukung dan akan menyetujui jika ada usulan perubahan nama Jalan Cikarang-Cibarusah menjadi Jalan KH Ma'mun Nawawi.

Baca Juga: Taman Viral Tebet Eco Park Resmi Dibuka Kembali

Janji Ridwan Kamil untuk membangun lokasi di Cikarang pun mendapat respon positif di situs media sosial. Beberapa netizen mengungkapkan rasa syukur akhirnya kawasan Cikarang mendapat tempat.

"Akhirnya cikarang punya alun alun," ucap salah satu netizen.
"Aamiin semoga segera terlaksana," sambung akun lainnya.
"Aamiin kang semoga terlaksana secepat nya dan sebaik baik nya," tambah akun lainnya.

Dalam acara yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-72 Kabupaten Bekasi itu juga dihadiri Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan, serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Luna Maya Histeris Kesakitan, Bobon Santoso Diserang Netizen

Sementara itu Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan hadirnya Habib Luthfi bin Yahya dan Gubernur Jawa Barat pada Hari Jadi Kabupaten Bekasi adalah sejarah yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Asroi Baihaqi

Tags

Terkini

X