Dua Kakek di Bekasi Dilecehkan Oleh Dukun, Sempat Disekap dan Diiming-Imingi Bisa Dapat Uang Lewat Mimpi

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 18:37 WIB
Ilustrasi Pelecehan Seksual.
Ilustrasi Pelecehan Seksual.

Bekasikinian.com, - Dua orang pria paruh baya yang berinisial SA (60) dan SU (61) diduga dilecehkan oleh seorang dukun berinsial ND di wilayah Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Salah satu korban berinsial SA menceritakan peristiwa itu terjadi pada tahun 2021 lalu, saat itu dirinya datang ke kediaman pelaku ND dengan niat untuk mengaji dan memperdalam ilmu agama.

"Awal datang pada tahun 2021, kebetulan malam takbiran idhul adha, saya di ajak teman,  kirain disana benar tempat untuk saya berguru ternyata saya salah," katanya, Kamis (13/10).

Ia menyatakan, pelaku juga diketahui telah melakukan aksi bejatnya itu sebanyak dua kali. Mulanya, korban yang sedang ikut suatu kegiatan tiba-tiba pelaku menyuruhnya untuk naik ke lantai tiga rumahnya. Saat korban sampai di ruangan tersebut, pelaku kemudian langsung melakukan pelecehan terhadap korban.

"setelah itu ga lama sekitar jam 1 saya di suruh naik ke lantai 3, ternyata saya di perlakukan untuk membuka pakaian, lalu telanjang saya dan kemaluan saya di isap, 2x saya di perlakukan seperti itu," jelasnya.

Sementara itu, korban lainnya SU menyatakan bahwa dirinya pernah disekap oleh pelaku ND selama satu bulan. Selama itu, pelaku kerap melakukan aksi pelecehan terhadap korban sebanyak lima kali.

"Saya lebih parah dalam waktu satu bulan di bulan puasa, saya di sekap sama dia, saya gabisa kemana-mana. Selama itu yang saya inget sudah 5x penis saya di isep, terus terang saya di perlakukan seperti ini sudah air mani pun di telan," ungkapnya.

Sebelum melakukan aksinya pelaku juga sempat mengiming-imingi korban dengan dalih bahwa mereka (korban) akan mendapat uang usai melakukan perbuatan tersebut.

"Ya di iming-imingi saja kata nya kamu dapet uang, katanya uang masuk sendiri ke rekening saya lewat mimpi, namanya saya orang ga punya, saya mengharapkan, ternyata nol besar, ga ada," pungkasnya.

Selain itu, pelaku juga beralasan ingin menjalankan ritual khusus agar dapat  membersihkan dan mensucikan tubuh korban dari dosa-dosa. Namun, korban SU berpikir perbuatan yang dilakukan oleh pelaku sangat tidak masuk akal.

"justru itu katanya mau di bersihkan badan saya, kesini sininya ini ga masuk pemikiran akal sehat saya, lebih baik saya keluar," tegasnya.

Sejauh ini, kedua korban telah melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Bekasi pada Rabu (12/10/2022) kemarin agar dapat segera ditindaklanjuti. Korban juga turut menyertakan barang bukti seperti kain putih yang digunakan olehnya saat kejadian pelecehan itu berlangsung.

Di sisi lain, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang memgatakan pihaknya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu.

"Saya cek dulu ya," pungkasnya. (Ayu)

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X