• Selasa, 29 November 2022

Usai Kebut-Kebutan di Jalan, Satu Orang Pelajar di Tambun Meninggal Dunia

- Jumat, 4 November 2022 | 12:37 WIB
Tangkapan Video Detik-detik Kecelakaan yang dialami tiga orang pelajar di Tambun
Tangkapan Video Detik-detik Kecelakaan yang dialami tiga orang pelajar di Tambun

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Satu orang pelajar laki-laki meninggal dunia usai melakukan aksi kebut-kebutan di Jalan Raya menrood perum Teradamai, Kampung Turu teko RT 01/06 Desa Sriamur kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi pada Kamis (03/11/2022) sekitar pukul 13.45 Wib.

Aksi kebut yang dilakukan tiga orang pelajar berinsial AKG (13), MRG (12), dan DKU (13) tersebut juga diketahui terekam video dan viral di media sosial.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija Putra mengatakan kejadian bermula pada saat mereka mengendarai Sepeda motor Honda Revo tanpa Plat nomer dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya kehilangan kendali. Kendaraan yang mereka tumpangi menabrak

" Menurut keterangan saksi/pelapor kendaraan Sepeda motor Honda Revo Tanpa Plat nomer yang di kendarai AKG berboncengan dengan MR beserta DKU melaju kencang dari Timur menuju ke barat," kata Arga lewat keterangan tertulisnya, Jumat (4/11).

Setibanya di lokasi kejadian, Kendaraan yang mereka tumpangi menabrak tiang PJU hingga akhirnya mengalami kecelakaan.

"setibanya di lokasi kejadian  jalan menikung kemudian hilang kendali menabrak tiang penerangan jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Atas kejadian ini, diketahui pelajar yang mengendarai motor berinisial AKG meninggal di lokasi kejadian. Sementara, dua anak lainnya yang berinisial MRG dan DKU mengalami luka-luka dan kondisinya kritis.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

YBM PLN-Jufi Resmikan Renovasi Sekolah di Muara Gembong

Selasa, 22 November 2022 | 11:15 WIB
X