Viral di Medsos, Oknum Sopir Angkot di Bekasi Ugal-Ugalan dan Naikan Tarif ke Penumpang

- Senin, 7 November 2022 | 20:31 WIB
Petugas Kepolisian dari Polsek Cikarang Selatan sedang melakukan cek TKP, Senin (7/11)
Petugas Kepolisian dari Polsek Cikarang Selatan sedang melakukan cek TKP, Senin (7/11)

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan perbuatan oknum sopir angkot K-17 yang sengaja menaikkan tarif ke penumpang dan mengendarai kendaraan nya secara ugal-ugalan di Halte Bus Lippo Cikarang Jl. M.H Thamrin Lippo Cikarang Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan pada Minggu (6/11) malam.

Dalam video tersebut, terlihat seorang penumpang yang sedang menaiki angkot itu mengabadikan suasana di mobil dengan kamera handphonenya. Kemudian, penumpang tersebut juga memotret saat ia sedang membayarkan tarif ke pengemudinya.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin mengatakan atas kejadian ini pihaknya melaksanakan Cek TKP dan memberikan himbauan kepada pengemudi angkot lainnya agar tak melakukan hal yang sama.

"Cek TKP dan memberikan peringatan dan himbauan kepada para supir angkot 17 agar tidak melakukan hal yg sama kepada penumpangnya," ucapnya, Senin (7/11).

Kemudian, setelah itu juga pihak kepolisian mencari keberadaan korban yang diketahui bernama Rachel. Namun, lewat sambungan telepon korban menyatakan tidak akan membuat laporan (LP) dan tidak ingin memperpanjang masalah ini.

"kemudian piket menyelusuri keberadaan korban atas nama Rahcel yang di ketahui bekerja sebagai bidan di Klinik Desa Sukadami, lalu korban melalui telepon wa menyatakan tidak akan membuat laporan (LP) di Polsek Cikarang Selatan.

Sejauh ini, petugas kepolisian juga masih menyelidiki keberadaan oknum sopir angkot K-17 yang diduga menggertok tarif dan melintas secara ugal-ugalan di jalan.

"Pelaku diduga supir yang ugal-ugalan belum di ketahui ( Masih dalam proses penyelidikan)," tutupnya.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X