Pemuda di Cikarang Babak Belur Dikeroyok Rekan Kerjanya

- Sabtu, 12 November 2022 | 07:58 WIB
Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin didampingi Kanit Intelkam Iptu Hari Purwoko mengunjungi tempat tinggal korban pengeroyokan di kawasan Ejip.
Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin didampingi Kanit Intelkam Iptu Hari Purwoko mengunjungi tempat tinggal korban pengeroyokan di kawasan Ejip.

Bekasikinian.com, Kabupaten BekasiSeorang pemuda bernama Maruf menjadi korban pengeroyokan oleh beberapa orang rekan kerjanya di kawasan Lippo, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Rabu (9/11/2022) lalu.

Kapolsek Cikarang Selatan, AKBP Satirin mengatakan pihaknya telah berkunjung ke tempat kos korban yang berlokasi di Kampung Jati Pilar, Desa Serang, Cikarang Selatan. Saat dikunjungi petugas kepolisian, korban belum dapat memberikan keterangan secara jelas terkait dengan kejadian adanya pengeroyokan tersebut.

"Pas saya datang kesana pun, dia gak banyak mau ngomong karena masih dalam kondisi trauma pasalnya," ujar AKBP Satirin, (12/11/2022).

Meskipun begitu, Satirin menjelaskan pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan kerabat satu kos korban beserta pihak HRD tempat korban bekerja. Dimintanya, agar segera membuat laporan ke pihak kepolisian.

"Waktu itu saya  sudah pesan sama temen kost dan HRD nya kalo mau lapor segera biar kita buatkan visum, tapi bilang mau diselesaikan internal dulu," jelas AKBP Satirin.

Satirin mengungkapkan, akan terus berupaya untuk melakukan langkah agar korban mendapatkan keadilan atas tindak kekerasan yang dialaminya.

"Saya komunikasi lagi, bagaimana caranya saya bisa memberikan keterangan di medsos itu (viral),  langkah langkah apa yang akan saya lakukan, dengan apa yang terjadi pada korban," pungkasnya.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terkuak, Ecky Bunuh Angela Saat Berada di Apartemen

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:08 WIB
X