Pelajar di Sukawangi Jadi Korban Penganiayaan Dua Orang Terduga Begal

- Selasa, 15 November 2022 | 07:55 WIB
Petugas Kepolisian dari Polsek Tambelang sedang melakukan cek TKP pengeroyokan terhadap seorang pelajar berinisial AB (17), Senin (14/11)
Petugas Kepolisian dari Polsek Tambelang sedang melakukan cek TKP pengeroyokan terhadap seorang pelajar berinisial AB (17), Senin (14/11)

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Seorang pelajar berinisial AB (17) menjadi korban pengeroyokan oleh dua orang tidak dikenal terduga begal saat sedang mengendarai sepeda motor bersama temannya di Jalan Kampung Galian Desa Sukakerta Kecamatan sukawangi Kabupaten Bekasi pada Minggu (13/11/2022) pukul 01.00 wib

Kapolsek Tambelang, AKP Fahrul Ramdhani menjelaskan kejadian bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motor secara berinringan bersama ketujuh orang temannya. Tiba-tiba, ada tiga orang tidak dikenal menghampiri korban dengan cara menyalip korban dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya korban terjatuh.

"awalnya korban bersama dengan tujuh orang temannya dengan mengendarai tiga unit sepeda motor akan menuju Kampung Utan Soga Kec. Cabang Bungin, pada saat sampai di TKP dari arah belakang rombongan korban datang satu unit sepeda motor Honda PCX warna putih yang di kendarai tiga orang yang melaju sangat kencang," kata Kapolsek lewat keterangan tertulisnya, Selasa (15/11).

Setelah korban terjatuh, kemudian dua orang tersebut menghampiri korban dan langsung mengayunkan senjata tajam Celurit dan Samurai ke arahnya.

"Kemudian sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh, pada saat korban terjatuh, dua orang pelaku mendatangi korban dengan membawa senjata tajam jenis samurai dan celurit," jelasnya

Kapolsek menjelaskan, pelaku pertama mengayunkan samurai ke arahnya namun korban berhasil menangkis serangan dari pelaku tersebut. Tidak lama kemudian, pelaku kedua juga ikut menyerang korban dengan cara mengayunkan senjata tajam jenis celurit ke arahnya. Beruntung, serangan tersebut tidak berhasil mengenai tubuh korban.

"selanjutnya pelaku pertama mengayunkan senjata tajam berupa samurai yang dibawanya ke arah korban, dan korban menangkisnya dengan menggunakan kaki kanannya. Selanjutnya pelaku kedua ikut juga mengayunkan senjata tajam jenis celurit yang dibawanya ke arah korban sehingga mengenai tangan kanan korban, dan mengakibatkan luka gores pada bagian ibu jari tangan kanannya," ungkapnya.

Atas kejadian itu, petugas kepolisian kemudian melakukan pengecekan terhadap korban yang diduga telah menjadi korban pengeroyokan di RSUD Kabupaten Bekasi. Selain itu, polisi juga melakukan Cek TKP serta mendata dan memeriksa saksi- saksi di lokasi kejadian.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X