• Jumat, 2 Desember 2022

Diduga Sakit, Pria Paruh Baya di Cikarang Meninggal Saat Menaiki Bus

- Kamis, 17 November 2022 | 17:14 WIB
Petugas medis mengevakuasi jasad pria berinisial GU (48) dari bus
Petugas medis mengevakuasi jasad pria berinisial GU (48) dari bus

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Seorang pria paruh baya berinisial GU (48) ditemukan meninggal dunia saat sedang menaiki bus jurusan Semarang - Cikarang Barat di Jalan Imam Bonjol Kampung Cibitung Kelurahan Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi pada Kamis (17/11) pukul  04.54 Wib.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutrisno menjelaskan korban mulanya menaiki bus jurusan Semarang - Cikarang dari daerah Krapyak Jawa Tengah. Saat dalam perjalanan, kernet bus meminta ongkos perjalanan dan melihat kondisi korban seperti sedang sakit.

"Pada pukul 02.30 Wib, korban menaiki mobil bus dari Krapyak Semarang Jawa Tengah menuju tujuan akhir Pull Bus Cikarang Barat, kemudian saat dimintai ongkos korban terlihat seperti sedang sakit," jelas Kapolsek dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/11).

Kapolsek melanjutkan, saat sampai di tujuan akhir kemudian sopir beserta kernet bus membangunkan korban namun ia tidak merespon dan diketahui telah meninggal dunia.

"lalu setelah menempuh perjalanan sampai lah di tujuan akhir yaitu Pull Bus di Cikarang Barat lalu kernet dan sopir bus membangunkan korban namun korban tidak merespon dan tidak bangun (meninggal dunia)," tuturnya.

Atas kejadian itu, sopir bus akhirnya melapor ke Polsek Cikarang Barat untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut terhadap jasad korban.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X