• Jumat, 2 Desember 2022

Ketahuan Akan Lakukan Tawuran di Live IG, Polisi Amankan Lima Remaja di Cikarang

- Sabtu, 19 November 2022 | 10:06 WIB
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi mengamankan lima orang remaja yang akan melakukan tawuran di wilayah Cikarang, Jumat (18/11) pagi
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi mengamankan lima orang remaja yang akan melakukan tawuran di wilayah Cikarang, Jumat (18/11) pagi

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Lima orang remaja yang terpantau melakukan tawuran lewat livestreaming sosial media dibekuk petugas Tim Patroli Polres Metro Bekasi pada Jumat (18/11) pukul 01.20 WIB.


Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memaparkan adapun para remaja yang diamankan antara lain berinisial FA (16), MI (17), MRA (15), dan FF (14). Kelima remaja tersebut diamankan tim patroli pada saat sedang nongkrong di pinggir jalan.

" Tim Patroli presisi mulanya melakukan pemantauan dan pengawasan lewat sosial media, kemudian di Livestreaming IG terpantau akan adanya tawuran di Jl.Pantura antara  Cikarang Timur - Cikarang Utara," kata Kapolres, Sabtu (19/11).

Ketika dalam perjalanan, petugas kepolisian yang melihat ada beberapa orang remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Mendapati hal itu, tim kemudian langsung mengejar para remaja itu dan berhasil mengamankan kelima remaja dan tiga senjata tajam jenis Celurit dari tangan mereka.

"kemudian Tim menuju lokasi dan di Jembatan Agai Tim melihat beberapa remaja nongkrong lalu langsung berlari. tim mengejar dan menyusuri TKP lalu mendapatkan 3 bilah clurit beserta 5 orang remaja," jelasnya.

Lebih lanjut, pelaku dan Barang bukti diserahkan ke bagian SPKT Polres Metro Bekasi guna dilakukan tindakan penyelidikan.





Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X