• Jumat, 2 Desember 2022

Viral, Seorang Pria Lakukan Aksi Eksibisionis Resahkan Warga Tambun

- Sabtu, 19 November 2022 | 12:00 WIB
Terduga pelaku yang lakukan aksi eksibisionis di Jalan Sultan Hasanudin No.52  Pertigaan Perumahan Pemda Desa Tambun, Jumat (18/11) pagi
Terduga pelaku yang lakukan aksi eksibisionis di Jalan Sultan Hasanudin No.52 Pertigaan Perumahan Pemda Desa Tambun, Jumat (18/11) pagi

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Viral di media sosial aksi eksibisionis yang dilakukan oleh seorang pria lanjut usia di pinggir Jalan Sultan Hasanudin No.52 Pertigaan Perumahan Pemda Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi pada Jumat (18/11) pukul 07:46 Wib.

Kapolsek Tambun, AKP Rusnawaty menjelaskan kejadian berawal pada saat ada seorang karyawati yang menunggu bus jemputan di lokasi tersebut. Tiba-tiba, datang pria lanjut usia yang melakukan aksi eksibisionis di hadapannya sambil duduk di sepeda motor yang dibawa olahe pelaku.

"adapun kronologis pelaku diduga melakukan perbuatan asusila di depan karyawati yang sedang menunggu di tkp setelah dilakukan pengecekan tkp tersebut, berada di pertigaan Perumahan Pemda Desa Tambun Tambun Selatan Kab.Bekasi," kata Kapolsek lewat keterangan tertulisnya, Sabtu (19/11).

Atas kejadian tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Tambun mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan lebih lanjut.

"Setelah anggota kami melakukan pengecekan di sekitar tkp, ternyata lokasi tersebut merupakan tanah kosong tidak ada aktifitas baik pedangang kaki lima maupun rumah warga," jelasnya.

Berdasarkan pengecekan yang dilakukan, pelaku beraksi menggunakan motor Honda Beat Warna Biru putih Nopol B-4356-FTV. Pelaku diduga tinggal perumahan Suropati residence Blok.14 No.26 Rt.02/07 Desa srimukti tambun utara kabupaten bekasi.



Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X