• Jumat, 2 Desember 2022

Terekam CCTV, Dua Orang Pria di Cikarang Curi Besi Penutup Selokan

- Senin, 21 November 2022 | 10:19 WIB
Tangkapan layar rekaman CCTV Aksi pencurian besi penutup selokan di Perumahan Bumi Cikarang Asri Blok C.8 No.5 Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi
Tangkapan layar rekaman CCTV Aksi pencurian besi penutup selokan di Perumahan Bumi Cikarang Asri Blok C.8 No.5 Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Dua orang pria terekam kamera CCTV sedang melakukan aksi pencurian empat buah besi penutup bak saluran air yang berada di Perumahan Bumi Cikarang Asri Blok C.8 No.5 Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi pada Sabtu (19/11) pukul 19.00 Wib.

Kapolsek Cikarang Selatan, AKBP Satirin mengatakan kejadian bermula saat dua orang pria yang belum diketahui identitasnya ini datang dengan berboncengan sepeda motor dan berhenti tepat di depan salah satu rumah warga. Kemudian, dua pelaku itu langsung dengan cepat mengambil empat buah besi yang mulanya tergeletak di bawah untuk menutupi selokan. Setelah melakukan pencurian, mereka pun langsung bergegas pergi meninggalkan TKP. Atas kejadian tersebut, anggota kepolisian dari Polsek Cikarang Selatan melakukan cek TKP karena aksi pencurian itu telah viral.

Baca Juga : Terekam CCTV, Maling di Tambelang Gasak Puluhan Bungkus Rokok Minimarket

"Pada hari Sabtu malam pukul 19.00 Wib, Polsek Cikarang Selatan melaksanakan Cek TKP berita Viral dari media Instagram terkait pencurian besi penutup bak kontrol saluran air di depan rumah milik warga bernama Mudrik," kata Kapolsek, Senin (21/11).

Di lokasi pencurian, petugas kepolisian pun langsung mengarahkan pemilik rumah untuk membuat laporan polisi agar pelaku bisa segera ditangkap. Kemudian, korban juga diketahui mengalami kerugian sebesar Rp. 300.000.

"Adapun yang kami lakukan di TKP Pencurian itu adalah Mengarahkan korban membuat Laporan Polisi dan mencari keterangan saksi yang pada saat itu menyaksikan kejadian," tutup Kapolsek.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X