• Jumat, 2 Desember 2022

Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Lemah Abang Cikarang

- Senin, 21 November 2022 | 12:09 WIB
Korban berinsial EP (39) saat sedang dievakuasi oleh petugas medis di TKP Kecelakaan
Korban berinsial EP (39) saat sedang dievakuasi oleh petugas medis di TKP Kecelakaan

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Seorang pengendara motor berinisial EP (39) tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Lemah Abang depan JS Motor Kampung Cibeber  Rt. 01 / 06 Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada Sabtu (19/11) 13.30  WIB.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija Putra mengatakan kronologi kejadian ini berawal pada saat kendaraan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi F-2350-FDJ yang dikendarai oleh korban berusaha menyalip atau mendahului mobil truk di lokasi tersebut. Namun, naas saat sedang berusaha menyalip sepeda motor korban mengenai bagian sebelah kanan mobil truk.

Baca Juga : Terekam CCTV, Dua Orang Pria di Cikarang Curi Besi Penutup Selokan

"Menurut keterangan Saksi Kendaraan Sepeda Motor Honda Vario No.Pol F-2350-FDJ yang dikemudikan oleh korban ini berusaha mendahului kendaraan truck tidak dikenal dan membentur bagian samping kanan kendaraan truck tersebut," ujar Kompol Arga, Senin (21/11).

Atas adanya benturan tersebut, korban pun jatuh ke sebelah kanan jalan dan masuk ke dalam kolong truk.

"Motor korban pun membentur bagian samping kanan kendaraan truck tersebut kemudian pengemudi Kendaraan Sepeda Motor Honda Vario No.Pol F-2350-FDJ tersebut  jatuh kekanan masuk ke kolong dan terlindas oleh Kendaraan Dump Truck," jelasnya.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, korban meninggal dunia di TKP dan jenazah dibawa ke RS. Annisa Lemah Abang.



Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X