• Jumat, 2 Desember 2022

Bawa Obat Terlarang, Tiga Remaja di Cikarang Utara Diamankan Polisi

- Senin, 21 November 2022 | 12:38 WIB
Remaja Diamankan karena bawa obat Terlarang Tramadol di Cikarang, Minggu (20/11).
Remaja Diamankan karena bawa obat Terlarang Tramadol di Cikarang, Minggu (20/11).

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Tiga orang remaja di Cikarang diamankan petugas kepolisian dari tim patroli Polres Metro Bekasi karena didapati telah menyimpan dan membawa obat-obatan terlarang pada Minggu (20/11) pukul 02.15 wib.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan ketiga remaja yang diamankan antara lain berinisial RMA (17), RA (19), dan MA (18). Mereka diamankan pada saat petugas kepolisian sedang berpatroli di Jalan Raya Pantura Cikarang Utara, lalu mendapati ketiga pelaku ini sedang berboncengan sepeda motor.

"Pada hari Minggu malam Tim Patroli presisi melaksanakan giat patroli lalu mendapati ada remaja berbonceng tiga yangg mencurigakan," kata Gidion, Senin (21/11).

Setelah diamankan dan digeledah oleh polisi, petugas mendapati dua butir tramadol yang disimpan oleh salah satu remaja tersebut.

"hasil pengeledahan dan pemeriksaan ditemukan 2 butir tramadol yang kemudian diserahkan kepada Piket Sat Narkoba untuk diadakan proses dan penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.


Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X