• Jumat, 2 Desember 2022

Terjebak di Kamar Mandi, Seorang Remaja di Tambun Tewas Dalam Kebakaran Rumah

- Senin, 21 November 2022 | 19:27 WIB
Kapolsek Tambun AKP Rusnawaty  bersama Tim Identifikasi Polres Metro Bekasi Lakukan cek TKP Kebakaran Rumah (Jaya 65) yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia. Senin (21/11/2022).
Kapolsek Tambun AKP Rusnawaty bersama Tim Identifikasi Polres Metro Bekasi Lakukan cek TKP Kebakaran Rumah (Jaya 65) yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia. Senin (21/11/2022).

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Seorang remaja perempuan berinisial NN (13) tewas dalam tragedi kebakaran rumah yang berlokasi di Perumahan Tridaya Indah 3 Blok D20 No 9 RT 001/005 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Senin (21/11) pukul 10.15 WIB.

Kapolsek Tambun AKP Rusnawaty, mengatakan peristiwa ini disebabkan oleh adanya konsleting listrik pada pompa air yang berada di dalam rumah. Pada waktu itu, pemilik rumah sedang memperbaiki pompa air lalu kemudian terjadi konsleting listrik yang menimbulkan percikan api. Tidak lama kemudian, api pun menyambar ke tabung gas 3 kg dan meledak.

Baca Juga : Kantin Sekolah SMAN 4 Cikarang Barat Terbakar, Diduga Konsleting Listrik

"di peroleh informasi lanjutan dari saksi-saksi bahwa sekira pukul 10.15 WIB, pada saat pemilik rumah sedang memperbaiki pompa air terjadi konsleting listrik yang menyebabkan timbulnya api lalu api menjalar ke tabung gas ukuran 3 Kg yang berada didekat pompa air sehingga menyebabkan tabung gas meledak dan api menjalar ke seluruh rumah," ujar Kapolsek, Senin (21/11).

Kapolsek melanjutkan, korban yang pada saat itu diketahui sedang berada di dalam kamar mandi tidak dapat menyelamatkan diri dikarenakan api telah terlanjur membesar.

"Orang tua Korban berusaha menyelamatkan korban yang masih berada didalam kamar mandi namun karena api semakin membesar korban tidak berhasil diselamatkan," ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, korban ditemukan meninggal dunia di kamar mandi. Diduga korban tewas karena terlalu banyak menghirup asap kebakaran.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X