• Jumat, 2 Desember 2022

Motornya Berhasil Diketemukan, Korban Pencurian Berterima Kasih Kepada Polres Metro Bekasi

- Selasa, 22 November 2022 | 18:58 WIB
Korban bernama Gafite Gea diwawancarai oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Selasa (22/11)
Korban bernama Gafite Gea diwawancarai oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Selasa (22/11)

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Korban pencurian di Bekasi bernama Gafite Gea berterima kasih kepada petugas kepolisian dari Polres Metro Bekasi karena telah menemukan sepeda motor miliknya yang hilang.

Gafite berharap seluruh petugas kepolisian dari Polres Metro Bekasi yang terlibat dalam penyelidikan kasus curanmor agar senantiasa diberikan kesehatan.

Baca Juga : Ditangkap Polisi, Begini Modus Operandi Komplotan Curanmor Yang Sering Beraksi di Bekasi

"saya mengucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian yang sudah berusaha menyelidiki dan menemukan motor saya yang hilang. Sehat sehat selalu buat petugas dari Polres Metro Bekasi," ucap korban saat konferensi pers, Selasa (22/11).

Ia menceritakan, pada saat kejadian dirinya sempat terkejut karena saat hendak berangkat kerja sepeda motor yang mulanya terparkir di depan rumah telah hilang.

" kejadian si pas biasanya saya kalo pagi itu saya siap-siap berangkat kerja kan. Nah pas keluar rumah kok motor ga ada udah hilang. Saya nyari di sekeliling ga ada juga, trus baru abis itu nelpon pemilik kontrakan untuk buka cctvnya baru abis itu tau," jelasnya.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X