• Jumat, 2 Desember 2022

Diserang Oleh Remaja Yang Hendak Tawuran, Seorang Pemuda di Sukatani Alami Luka Parah

- Rabu, 23 November 2022 | 09:59 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion didampingi Kasat Reskrim Kompol Gogo dan Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim membesuk korban percobaan tawuran di UGD RSUD Kabupaten Bekasi, Selasa (22/11)
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion didampingi Kasat Reskrim Kompol Gogo dan Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim membesuk korban percobaan tawuran di UGD RSUD Kabupaten Bekasi, Selasa (22/11)

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Seorang pria berinisial RS (24) menjadi korban percobaan aksi tawuran yang dilakukan oleh sejumlah remaja di Jalan Raya Pilar Sukatani Desa Karang Sentosa, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi pada Selasa (22/11) pukul 04.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim mengatakan kejadian bermula saat korban yang sedang melintas dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba dihadang oleh tiga orang laki-laki dari arah berlawanan. Di saat yang bersamaan, pelaku juga mengacungkan celurit ke arah korban namun ia berhasil menghindar.

Baca Juga : Ditangkap Polisi, Begini Modus Operandi Komplotan Curanmor Yang Sering Beraksi di Bekasi

"Ya jadi saat korban ini sedang melintas tiba-tiba dihadang oleh pengendara sepeda motor Vario tanpa plat Nomor dikendarai oleh 3 orang laki laki dengan salah satu mengacungkan sebilah clurit kearah korban," kata Kapolsek dalam keterangannya, Rabu (23/11).

Kapolsek melanjutkan, setelah korban berhasil menghindar terjadi tabrakan yang menyebabkan korban beserta tiga orang pelaku ini jatuh

"korban berusaha menghindar namun terjadi adu sepeda motor ( tabrakan) selanjutnya korban dan ketiga orang laki laki tersebut jatuh," jelasnya.

Atas kejadian ini, ketiga orang laki laki berhasil diamankan oleh warga sedangkan korban saat ini diketahui masih menjalani perawatan akibat luka parah yang dideritanya di Ruang IGD RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi.

" Korban mengalami luka di tangan sebelah kanan,
Kaki bagian dalam sebelah kanan luka sobek, Luka sobek di dahi kanan serta Luka sobek di kelopak mata sebelah kanan," tutupnya.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X