• Jumat, 2 Desember 2022

Ulang Tahun ke-8, Klinik Kesehatan Cakra Medika Resmikan Gedung Baru di Bekasi

- Rabu, 23 November 2022 | 19:05 WIB
Prosesi Pemotongan Pita sebagai tanda diresmikannya Gedung Baru Klinik Cakra Medika di Jatimulya Tambun Kabupaten Bekasi, Rabu (23/11) sore
Prosesi Pemotongan Pita sebagai tanda diresmikannya Gedung Baru Klinik Cakra Medika di Jatimulya Tambun Kabupaten Bekasi, Rabu (23/11) sore

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Bertepatan dengan hari ulang tahun ke-8, Klinik Kesehatan Kerja Cakra Medika meresmikan gedung baru Laboraturium di Ruko Niaga Kalimas, Jalan Inspeksi Kalimalang, Jatimulya, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi pada Rabu (23/11) sore.

Peresmian tersebut ditandai dengan prosesi pemotongan pita yang dilakukan oleh Direktur Utama PT. Cakra Mitra Sentosa, Robi beserta Ketua IDI Kabupaten Bekasi dr. Mulyana Syarif Panija MARS dan disaksikan oleh perwakilan undangan perusahaan-perusahaan yang bermitra dengan seperti Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia, Dinas Kesehatan Kabuputan Bekasi, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bekasi, dan Kantor Kesehatan Pelabuhan.

"Jadi di kesempatan hari ini kami sedang melangsungkan acara peresmian Klinik cakra medika bekasi sekaligus juga merayakan ulang tahun Cakra Medika yang ke 8 tahun ini sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 2014 lalu," kata Robi selaku Direktur Utama PT. Cakra Mitra Sentosa, Rabu (23/11).

Sementara itu, Manager Marketing Cakra Medika Khoirul menjelaskan bahwa klinik ini memfokuskan dalam bidang bisnis Kesehatan kerja sebagai produk unggulan yang meliputi Medical Check Up, In House Clinic dan Ambulance Service, Training dan Edukasi Kesehatan Kerja, serta menyediakan perlengkapan medis dan safety. Sejauh ini, Klinik Cakra Medika ini juga telah mempunyai 4 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia seperti Sumbawa, Bojonegoro, Cikarang dan Jakarta.

" di momen ini kami perlu menyampaikan sedikit bahwa visi misi cakra medika itu adalah memperkejakan banyak orang jadi kita semakin membuka cabang semakin banyak SDM. kami alhamdulillah sudah ada 4 cabang dari mulai Sumbawa Jawa Timur Jawa Tengah sampai Jabodetabek," jelas Khoirul.

Pihaknya berharap Klinik Cakra Medika dapat terus melebarkan sayap dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luas nya untuk masyarakat.

"Karena kita sangat mengutamakan pelayanan, saya harap Cakra Medika ini dapat terus berkembang lebih besar lagi agar dapat memaksimalkan lagi pelayanan kepada masyarakat supaya mereka nyaman," tutupnya.


Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X