• Jumat, 2 Desember 2022

Tertabrak Kereta Api, Pengendara Motor di Lemahabang Tutup Usia

- Kamis, 24 November 2022 | 16:09 WIB
Proses evakuasi jasad pengendara motor yang berinsial JA (41) yang tewas akibat tertabrak kereta api di perlintasan liar Lemahabang, Kamis (24/11) pagi
Proses evakuasi jasad pengendara motor yang berinsial JA (41) yang tewas akibat tertabrak kereta api di perlintasan liar Lemahabang, Kamis (24/11) pagi

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Seorang pengendara motor berinisial JA (41) tewas tertabrak kereta api di KM45+4, Lemahabang, Desa Tanjungsari pada Kamis (24/11/2022) pukul 05.15 WIB.

Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan Kereta Api Jatiluhur Ekspress dengan korban yang mengendarai kendaraan roda dua dengan nopol B6963FEP melewati perlintasan liar.

Baca Juga : Produksi dan Jual Makanan Kadaluarsa, Tujuh Orang di Cikarang Dihukum 5 tahun Penjara

"Kejadian pukul 05.15 wib KA Jatiluhur ekspress yang sedang mengarah ke Cikarang dari karawang menabrak kendaraan roda dua yang melalui perlintasan liar," jelas Eva, Kamis (24/11).

Eva menyatakan, usai kejadian tersebut situasi perjalanan Kereta Api lintas Lemahabang Cikarang terpantau aman dan tidak ada hambatan.

"Sejauh ini aman, hal tsb tidak menyebabkan gangguan pada perjalanan KA lintas Lemahabang - Cikarang," jelasnya.

Demi keamanan bersama, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar melewati perlintasan kereta api resmi yang telah dilengkapi rambu lalu lintas bagi pengendara.

"KAI Daop 1 Jakarta turut bersimpati atas kejadian tersebut. Para pengendara dihimbau agar selalu menggunakan perlintasan sebidang resmi yang telah dilengkapi dengan palang pintu, rambu dan sirene," tutup Eva.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X