• Jumat, 2 Desember 2022

Marak Peredaran Makanan Kadaluarsa, Kapolrestro Bekasi : Jangan Tergiur Harga Murah

- Kamis, 24 November 2022 | 17:03 WIB
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saat memimpin konferensi pers di Mapolsek Cikarang Barat, Kamis (24/11)
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saat memimpin konferensi pers di Mapolsek Cikarang Barat, Kamis (24/11)

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menghimbau masyarakat agar lebih teliti dalam membeli produk makanan dan minuman yang dijual di pasaran dikarenakan saat ini banyak oknum yang dengan sengaja memalsukan tanggal kadaluarsa demi meraup keuntungan pribadi.

"untuk masyarakat ini kan barang-barang yang mudah dibeli ya dimana aja dan dikonsumsi secara umum, ada mie dan snack anak itu diteliti lagi," kata Kapolres, Kamis (24/11).

Baca Juga : Produksi dan Jual Makanan Kadaluarsa, Tujuh Orang di Cikarang Dihukum 5 tahun Penjara

Selain itu, Kapolres mengingatkan kepada masyarakat agar jangan mudah tergiur dengan produk makanan atau minuman dengan harga murah. Apalagi, jika makanan tersebut dijual secara online atau melalui media sosial. Dikarenakan, menurut pihaknya bisa jadi produk makanan tersebut membahayakan bagi kesehatan tubuh.

"kemudian jangan tergiur harga murah kadang-kadang masyarakat kan suka sama yang murah tapi itu siapa tau membahayakan," tutupnya.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X