• Senin, 28 November 2022

Tak Terima Dikunciin di Dalam Ruko, Seorang Nenek di Cikarang Lapor ke Polisi

- Jumat, 25 November 2022 | 07:42 WIB
Nenek Yani Wati (55) telah berhasil keluar usai sebelumnya terkunci di dalam ruko
Nenek Yani Wati (55) telah berhasil keluar usai sebelumnya terkunci di dalam ruko

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi -  Seorang nenek bernama Yani Wati (50) terkunci di dalam ruko yang berada di pasar lama Cikarang, Desa Karang Asih, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Kamis (24/11/2022)

Kanit Binmas Polsek Cikarang Utara, Iptu Suprihanto mengatakan kejadian bermula pada saat korban ingin keluar dari ruko, kemudian ia tidak bisa membuka pintu kios karena terkunci dari luar.

" Saya bersama personil dan siswa Latja SPN Lido datangi sebuah ruko yg dimana ada seorang nenek berada dalam sebuah kios ruko dan terkunci dari luar, pada saat pagi mau keluar hendak membuka kios tidak dapat membukanya karena terkunci dari luar, dan belum diketahui yang melakukan perbuatan tersebut," ujar Suprihanto,

Setelah sampai di lokasi, Polisi langsung membuka kunci gembok dan sang nenek pun bisa keluar dan beraktifitas kembali. Namun, korban menduga ada orang yang dengan sengaja menguncikan dirinya dari dalam. Korban yang merasa tidak terima lalu melaporkan hal ini ke polisi atas perbuatan yang tidak menyenangkan.

"Nenek Yani membuat laporan Kepolisian terkait kejadian tersebut, atas dasar pelaporan tersebut Polisi dapat menjerat pelaku dengan pasal 335 KUHP ayat 1 perbuatan tidak menyenangkan," terang Suprihanto.

Sejauh ini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan, motif dan pelaku masih belum diketahui karena tidak adanya CCTV atau saksi yang dapat mengarah kepada pelaku pengembokan ruko.











Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

YBM PLN-Jufi Resmikan Renovasi Sekolah di Muara Gembong

Selasa, 22 November 2022 | 11:15 WIB
X