• Senin, 28 November 2022

Viral di Medsos, Dua Orang Pria di Cikarang Selatan Curi Motor Warga

- Jumat, 25 November 2022 | 12:18 WIB
Dua orang pelaku curanmor terekam CCTV di Kampung Kukun Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Kamis (24/11) malam
Dua orang pelaku curanmor terekam CCTV di Kampung Kukun Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Kamis (24/11) malam

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Terekam CCTV aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) Honda Beat dengan No. Pol : R - 6811 - DB, warna merah putih, terjadi di rumah Kontrakan Kampung Kukun Rt. 011 / 006 Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi pada Kamis (24/11) pukul 20.30 WIB.

Kapolsek Cikarang Selatan, AKBP Satirin menjelaskan Kejadian bermula pada saat korban sepulang memarkirkan motornya di di TKP dalam keadaan terkunci stang. Kemudian, saat korban bangun untuk berangkat kerja ia terkejut karena motornya telah hilang.

"Sepulang kerja korban memarkirkan sepeda motornya di TKP dalam keadaan terkunci setang. Setelah korban bangun dan akan berangkat kerja, sepeda motor miliknya sudah tidak ada / hilang," kata Kapolsek dalam keterangannya, Jumat (25/11).

Berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV, polisi menduga bahwa pelaku yang berjumlah dua orang ini masuk melalui pintu gerbang yang tidak terkunci.

"diketahui pelaku berjumlah 2 orang laki - laki. Akses masuk TKP, melalui pintu gerbang dgn kondisi tdk dikunci dan terdapat 2 unit cctv," jelas Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, korban juga sudah membuat laporan (LP) di Polsek Cikarang Selatan, guna penyidikan lebih lanjut. Sejauh ini, pihak kepolisian juga telah melakukan pengecekan di TKP dan mencari keterangan saksi di lokasi kejadian.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

YBM PLN-Jufi Resmikan Renovasi Sekolah di Muara Gembong

Selasa, 22 November 2022 | 11:15 WIB
X