Diserang Kawanan Begal, Seorang Pria Terkapar Berlumuran Darah di Jalan CBL Cibitung

- Senin, 28 November 2022 | 12:24 WIB
Kondisi korban usai kejadian di TKP Jalan Raya CBL Cibitung Kabupaten Bekasi, Jumat (26/11)
Kondisi korban usai kejadian di TKP Jalan Raya CBL Cibitung Kabupaten Bekasi, Jumat (26/11)

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Seorang pria berinisial GI (27) menjadi korban aksi pembegalan saat tengah melintas di Jalan Raya CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Jumat (26/11/2022) malam

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin mengatakan kejadian berawal pada saat korban yang pada saat itu tengah melintas di lokasi untuk pulang, tiba-tiba dihadang oleh tiga unit sepeda motor. Warga sekitar juga sempat mendengar suara korban meminta tolong sambil melambaikan tangan.

"sekira jam 22.10 WIB ada dua orang warga yang saat itu sedang ronda di Perumahan Kampung Islam Thoyibah mendengar teriakan orang minta tolong, kemudian mereka langsung berlari menuju sumber suara yaitu Jalan Raya CBL, dan mendapati ada seorang laki-laki melambaikan tangan sambil teriak tolong…tolong…begalbegal," kata Kapolsek dalam keterangannya, Senin (28/11).

Kapolsek melanjutkan, dua orang warga tersebut juga sempat melihat ada tiga unit sepeda motor yang ditumpangi oleh empat orang itu sedang berada di dekat korban. Tidak lama kemudian, saat warga menghampiri korban kawanan begal tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi.

"kemudian warga juga sempat melihat 3 unit sepeda motor dengan posisi 2 sepeda motor di kemudikan sendiri/satu orang dan 1 sepeda motor berisi 2 orang/berbocengan yang jaraknya tidak jauh dari korban, selanjutnya 3 sepeda motor yang berpenumpang 4 orang tersebut pergi dari arah Cikarang menuju ke Cibitung," jelasnya.

Melihat hal itu, warga yang berada di lokasi langsung mengevakuasi korban dengan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi terdekat.

"kemudian korban dinaikan ke atas sepeda motor dan dibawa ke Pos Perumahan Suryaland. Selanjutnya sesampainya di Perumahan Suryaland warga berdatangan hingga akhirnya warga menghubungi aparatur Desa untuk meminta pertolongan mobil Ambulance. Setelah mobil Ambulance datang korban di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk penanganan lebih lanjut," tutup Kapolsek.

Diketahui, dikarenakan serangan tersebut korban kini mengalami luka berat di beberapa bagian tubuhnya seperti punggung sebelah kanan, bagian bawah ketiak dan siku kiri.


Halaman:

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terkuak, Ecky Bunuh Angela Saat Berada di Apartemen

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:08 WIB
X