Dua Orang Pria di Babelan Nekat Curi Motor Warga Yang Terparkir di Halaman Rumah

- Rabu, 30 November 2022 | 15:57 WIB
Terduga pelaku curanmor terekam CCTV rumah korban di Babelan
Terduga pelaku curanmor terekam CCTV rumah korban di Babelan

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi di halaman rumah warga yang berlokasi di King House Residence I No. 8  RT.012 RW 005 Kel/Desa Babelan kota kecamatan babelan kabupaten bekasi pada Rabu (30/11/2022) pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Babelan, Kompol Sutrisno mengatakan kejadian bermula pada saat suami korban yang ingin berangkat kerja tiba-tiba melihat motor miliknya dengan nomor polisi B-3617- PFP sudah hilang.

"Pada hari selasa malam korban memarkirkan sepeda motor di halaman rumah alamat (TKP), kemudian Hari Rabu pagi tepatnga Jam 04.30 wib Suami korban saat mau berangkat kerja dan suami korban keluar rumah melihat sepeda motor dihalaman rumah sudah tidak ada," kata Kapolsek dalam keterangannya, Rabu (30/11/2022).

Kapolsek menjelaskan, dalam hal ini korban pun menduga bahwa motor miliknya dicuri oleh seseorang. Setelah mengetahui bahwa motornya telah dicuri, korban langsung mengecek CCTV rumah dan menemukan terdapat dua orang pria mencurigakan telah mengambil motornya.

"diduga dibawa kabur pencuri, kemudian pelapor bersama-sama suami melihat rekaman cctv," jelas Kapolsek.

Atas adanya kejadian ini, anggota polsek Babelan melaksanaka cek TKP dan memintai keterangan saksi - saksi yang berada di lokasi.

Editor: Ayu Salma

Artikel Terkait

Terkini

Terkuak, Ecky Bunuh Angela Saat Berada di Apartemen

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:08 WIB
X