Lagi Asyik Nongkrong, Pemuda di Tarumajaya Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

- Senin, 5 Desember 2022 | 12:43 WIB
Suasana rumah duka korban berinisial DNR (20) di Kampung Pahlawan Setia, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Senin (5/12)
Suasana rumah duka korban berinisial DNR (20) di Kampung Pahlawan Setia, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Senin (5/12)

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Seorang pemuda berinisial DNR (20) tewas ditusuk orang tidak dikenal saat sedang asyik nongkrong bersama teman-temannya di sekitar Danau Segara City, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Minggu (4/12) malam.

Darul selaku saksi di lokasi, mengatakan kejadian berawal pada saat dirinya bersama korban sedang nongkrong di pinggir danau sejak Minggu (4/12) sore, dengan niat untuk memfoto motor miliknya.

" awalnya saya lagi nongkrong tuh pas sore pengen foto-foto motor, trus tiba-tiba kata temen saya korban ini lagi dicari sama orang, tapi ga kenal tuh siapa," kata Darul, Senin (5/12).

Darul melanjutkan, tiba-tiba datang tiga orang tidak dikenal saling berboncengan menggunakan dua motor datang ke lokasi untuk mencari korban.

" Ga lama saya duduk dateng dah tu pelaku. 3 orang, naik motor. dua motor ada yg sebdiri ada yg goncengan. Dateng trus nanya teriak mana yang namanya si R nanyain nama korban," jelas Darul.

Tidak lama kemudian, pelaku langsung mencekik kerah baju korban dan menariknya ke tengah. Korban yang merasa takut kemudian juga sempat melarikan diri, namun hal itu tidak berhasil karena pelaku langsung mengejarnya dan melakukan penusukan ke tubuh korban.

"Pertama dicekel gini (dicekek lehernya) trus ditampol langsung digiring ke tengah. Trus si pelaku ini langsung ngeluarin pisaunya saya lari langsung mau belain temen saya, korban ini ketakutan jadi sempet lari ke samping, ga lama yang nusuk ini lari juga ngejar korban, korbannya kepleset nah pas itu langsung ditusuk korban," paparnya.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri. Atas kejadian ini, korban langsung tewas di lokasi akibat mengalami luka tusukan di dada sebelah kiri yang cukup parah dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat.

"Korban itu pas saya panggil udah gak ngomong apa apa, makanya saya greget banget saya udah darah mulu saya," tutupnya.

Halaman:

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terkuak, Ecky Bunuh Angela Saat Berada di Apartemen

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:08 WIB
X