Geger! Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Jaket Almamater Sekolah Ditemukan di Serang Baru

- Senin, 5 Desember 2022 | 19:19 WIB
Almamater sekolah yang digunakan pelaku untuk membuang bayinya
Almamater sekolah yang digunakan pelaku untuk membuang bayinya

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Sesosok mayat bayi perempuan terbungkus jaket almamater sekolah ditemukan oleh warga Perumahan Kota Serang Baru Blok E.2-5 RT.02/17 Desa Sukaragam Serang Baru Kabupaten Bekasi pada Senin (5/12/2022) tepatnya pukul 10.45 Wib.

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman mengatakan penemuan ini berawal ketika ada salah seorang warga yang melihat dan memberitahu tetangganya bahwa ada bayi yang tergeletak di pinggir jalan. Warga tersebut langsung menuju lokasi dan mengevakuasi bayi tersebut ke klinik terdekat.

"Pada hari senin pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB, ada warga yang diberitahukan oleh tetangganya kalo bayi dipinggir jalan, selanjutnya Sdr. Deni mendatangi lokasi dan terlihat bayi di bungkus jaket almamater salah satu SMA Negeri Kabupatrn Bekasi dan hanya terlihat sedikit bagian kepala bayi," jelasnya, Senin (5/12).

Kapolsek melanjutkan, setelah melakukan sejumlah rangkaian pemeriksaan di klinik namun bidan menyatakan bahwa bayi tersebut telah meninggal dunia.

"selanjutnya warga Setelah itu langsung membawa bayi tersebut ke klinik bersalin namun setelah di cek oleh bidan bayi tersebut sudah tidak bernafas (meninggal dunia)," ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, anggota kepolisian dari Polsek Serang Baru langsung mendatangi TKP untuk meminta keterangan dari sejumlah saksi yang berada di lokasi.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terkuak, Ecky Bunuh Angela Saat Berada di Apartemen

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:08 WIB
X