Balita 1 Tahun di Sukatani Tewas Tercebur di Dalam Bak Mandi Rumahnya

- Selasa, 6 Desember 2022 | 13:16 WIB
Anggota kepolisian dari Polsek Sukatani melakukan pengecekan TKP Balita tewas tercebur di kamar mandi, Senin (5/12)
Anggota kepolisian dari Polsek Sukatani melakukan pengecekan TKP Balita tewas tercebur di kamar mandi, Senin (5/12)

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Seorang balita laki-laki berinisial RFK (1) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi tengkurap di dalam bak mandi rumahnya yang berlokasi di Kampung Srengseng Jaya Rt 01/03 Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi pada Senin (5/12) pukul 12.30 WIB.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan kejadian bermual pada saat korban bersama ibunya sedang berada dirumahnya. Tidak lama kemudian, ada kerabat korban yang datang berkunjung ke rumahnya untuk mengobrol sebentar. Sebelum kejadian korban pun sempat duduk di pangkuan ibunya tersebut sambil bercengkrama bersama kerabatnya.

"Pada saat kejadian, ada kerabat korban yang berkunjung kerumah keluarganya dengan membawa dua anaknya laki-laki, setelah sampai dirumah korban, kerabatnya ini langsung ngobrol bersama TUTI SUSILAWATI yang sedang memangku Korban," kata Kapolres

Kapolres melanjutkan, namun saat kerabat korban ini pergi ke kamar mandi, ia pun terkejut dikarenakan melihat korban sudah tewas tercebur di dalam bak mandi rumahnya dengan posisi telungkup.

"Tidak lama ngobrol, kerabatnya ini pergi ke kamar mandi karena ingin buang air kecil. Pas itu saksi melihat ada sendal dengan posisi masih terpakai dikaki diatas bak kolam mandi, ia kemudian mendekat dan melihat korban kondisi sudah didalam kolam bak mandi dengan posisi Korban tertelungkup," jelas Kapolres.

Atas kejadian itu, keluarganya langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun, pihak rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dunia.

"Korban selanjutnya dibawa oleh keluarga beserta tetangganya menuju Rumah Sakit Kasih Insani . Sampai di RS, dilakukan pertolongan oleh dokter rumah sakit , namun nyawa korban tetap tidak tertolong dinyatakan sudah meninggal dunia," ungkap Kapolres.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X