Rampok Dua Lokasi Minimarket di Bekasi, Dua Orang Pria Dihukum 9 Tahun Penjara

- Selasa, 6 Desember 2022 | 16:17 WIB
Dua pelaku perampokan berinisial JT (23) dan HH (25) dihadirkan saat konferensi pers di TKP, Selasa (6/12)
Dua pelaku perampokan berinisial JT (23) dan HH (25) dihadirkan saat konferensi pers di TKP, Selasa (6/12)

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Polres Metro Bekasi berhasil mengamankan dua orang pria berinisial JT (23) dan HH (25) selaku tersangka kasus perampokan dua lokasi minimarket yang berlokasi di Jalan M.T Haryono 2, Kampung Burangkeng Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi dan Alfamart Legenda Raya yang berada di Jalan Raya Lambangsari Rt.001/003 Desa Lambang sari Kecamatan Tambun Selatan.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dalam melakukan aksinya kedua pelaku ini kerap kali mengancam dan menyekap kasir minimarket dengan menggunakan senjata tajam.

Baca Juga : Balita 1 Tahun di Sukatani Tewas Tercebur di Dalam Bak Mandi Rumahnya

" Iya kalo istilahnya di sekap Pelaku ini masuk kemudian melakukan kekerasan (Mengancam) terhadap penjaga tokonya," kata Kapolres saat konferensi pers di TKP, Selasa (6/12).

Kapolres melanjutkan, setelah pelaku berhasil membuat korban di lokasi merasa takut mereka kemudian langsung menggasak barang-barang berupa uang tunai yang berada di dalam mesin, berbagai macam rokok, dan scanner barang.

" Usai mengancam kasir dengan pisau, kemudian setelah itu
para pelaku mengambil uang yang berada didalam laci, 1 unit Handphone, berbagai macam rokok dan scanner barang, kemudian setelah berhasil mengambil barang-barang tersebut pelaku melarikan diri," jelas Gidion.

Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X