Ketahuan Berselingkuh, Pasangan Sejoli di Cikarang Utara Digerebek Warga

- Selasa, 17 Januari 2023 | 12:45 WIB
Ilustrasi pasangan sejoli
Ilustrasi pasangan sejoli

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Pasangan Sejoli yang berinisial NU (46) dan AS (30) digrebek warga saat sedang asyik berselingkuh di sebuah rumah yang berlokasi di Desa Karang Raharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Senin (10/1/2023).

Kapolsek Cikarang Utara, AKBP Mustakim mengatakan penggrebekkan itu dimulai ketika hubungan asmara yang terjalin antara NU (46) dan AS (30) diketahui oleh warga.

Baca Juga : Puslabfor Polri Ambil 4 Sampel Lagi dari TKP Satu Keluarga Yang Diduga Keracunan di Bantargebang

"Saat duduk di kursi ruang tamu, suami dan warga yang telah geram dengan tingkahnya, langsung mengrebeg pasangan selingkuh tersebut dan mengamankan ke kantor desa Karang Raharja," jelas Kapolsek, Selasa (17/1).

Kapolsek menjelaskan, mengetahui hal itu warga melaporkan kejadian tersebut ke Polisi. Selanjutnya, petugas dari Polsek Cikarang Utara datang dan mengamankan pasangan selingkuh.

"telah diamankan terduga wanita yang telah bersuami NU (46) menjalin asmara dengan pria lain AS (30) disaat suaminya tidak ada dirumah," tuturnya.

Dari kejadian tersebut, Kepolisian melakukan mediasi antara kedua belah pihak dan dengan musyawarah kekeluargaan serta berjanji tidak akan mengulangi kembali.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X