Tawuran Maut, Remaja di Cikarang Barat Tewas Terkena Sabetan Celurit

- Senin, 23 Januari 2023 | 11:20 WIB
Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat sedang memintai keterangan dari saksi yang merupakan teman korban yang tewas berinisial DW (16) di RSUD Cibitung
Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat sedang memintai keterangan dari saksi yang merupakan teman korban yang tewas berinisial DW (16) di RSUD Cibitung

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Seorang remaja berinisial DW (16) tewas dalam aksi tawuran yang terjadi di Jalan Raya Teuku Umar samping Kios Pakan Burung Kampung Utan Rt. 003/025 Wanasari Kec. Cibitung Kabupaten Bekasi pada Minggu (22/1) pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno mengatakan korban meninggal duni akibat terkena sabetan senjata tajam jenis celurit yang diduga dibawa oleh kelompok lawan.

"Kejadian bermula, pada saat korban bersama teman-temannya mendapat ajakan tawuran dari pesan singkat Wahtsapp. Kemudian, korban langsung merencanakan aksi tawuran tepat di samping Dealer mobil.

"Pada hari kejadian, korban bersama kawan-kawannya mendapat pesan WA yang berisi mengajak ribut / tawuran, kemudian ditanggapi dan berdasarkan hasil kesepakatan bersama kemudian rombongan korban merencanakan aksi tawuran di Pool Pasir samping dealer mobil wuling Tambun," kata Kapolsek dalam keterangannya,

Tidak lama kemudian, usai beberapa menit menunggu di lokaso tersebut datanglah kelompok lawan. Korban yang mengetahui bahwa jumlah kelompoknya kalah banyak langsung melarikan diri bersama teman-temannya. Saat itu, korban pun diserang oleh kelompok lawan hingga tangan dan punggungnya terluka parah.

"selanjutnya datang kurang lebih 30 Orang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor langsung menyerang dan kelompok korban, karena kalah jumlah kelompok korban lari kedalam gang dan dikejar oleh para pelaku hingga korban terkena sabetan clurit dibagian punggung dan tangan," jelas Kapolsek.

Mengetahui korban yanh terluka parah, teman-teman korban pun langsung membawanya ke RSUD Cibitung. Namun, nyawa korban sudah tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

"Kemudian melihat korban dan temannya terluka, kawannya yang lain langsung membawa korban ke RS. Cibitung Medika namun sesampainya di RS korban dinyatakan meinggal dunia," tutup Kapolsek.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terkuak, Ecky Bunuh Angela Saat Berada di Apartemen

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:08 WIB
X