Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Cikarang, Kondisinya Mengenaskan

- Senin, 23 Januari 2023 | 12:17 WIB
Polsek Cikarang Barat sedang melakukan olah TKP
Polsek Cikarang Barat sedang melakukan olah TKP

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Wanita tanpa identitas tewas tertabrak kereta api di perlintasan Kereta Api Jogya - Jakarta, KM 43 + 00 / 100 Kp. Pasar Beras Cikarang Jati Rt. 001 Rw. 006 Kel. Telagasih Cikarang Barat Kabupaten Bekasi pada Minggu (22/1) pukul 15.20 WIB.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno mengatakan kejadian berawal pada saat seorang petugas security PT KAI mendapatkan laporan melalui bahwa ada seorang perempuan yang tertabrak kereta api.

"Awalnya pada hari kejadian, security KAI mendapatkan laporan melalui HT , yang isi nya bahwa KA 81 TAK SAKA JOGYA - GAMBIR , telah menemper orang sedang berjalan kaki Jalur Kereta api," kata Kapolsek dalam keterangannya, Senin (23/1).

Setelah ditelusuri, wanita tersebut telah tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala, tangan dan telapak kaki kiri korban.

"atas informasi tersebut para saksi mendatangi lokasi, sesampai di lokasi ternyata benar ada korban perempuan tidak di kenal tanpa indentitas sudah meninggal dunia dengan luka , kepala bagian belakang dan depan pecah, tangan kiri patah dan telapak kaki kiri lecet," jelas Kapolsek.

Selanjutnya, pihak kepolisian langsung membawa jasad korban ke RSUD Kabupaten Bekasi guna dievakuasi.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X