Polisi Tangkap 14 Orang Pelaku Penyerangan Remaja Yang Tewas Dibacok Celurit di Cibitung

- Senin, 23 Januari 2023 | 13:45 WIB
Polsek cikarang barat mengamankan pelaku yang serang remaja pakai celurit hingga tewas.
Polsek cikarang barat mengamankan pelaku yang serang remaja pakai celurit hingga tewas.

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat berhasil mengamankan 14 orang pelaku yang terlibat dalam aksi penyerangan remaja berinisial DW (14) di Jalan Raya Teuku Umar Cibitung Kabupaten Bekasi pada Minggu (22/1) dinihari.

Kanit Reskrim Cikarang Barat Iptu M. Said Hasan, mengungkapkan setelah mencari informasi kemudian para petugas melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan. Petugas menemukan satu unit handphone dan celurit di dalam rumah salah satu pelaku berinisial A. Atas penemuan tersebut, pihak kepolisian lalu melakukan pengembangan dan berhasil menangkap para pelaku lain di lokasi yang berbeda.

"Setelah dilakukan penggeledahan didapatilah 1 buah celurit yang digunakan pelaku untuk membacok korban," jelas IPTU M. Said Hasan, minggu (22/01/23).

Pihak kepolisian saat ini juga masih mendalami terkait dengan peran masing-masing pelaku saat melakukan penyerangan terhadap korban.

"Sementara ada 14 orang yang berhasil kita amankan dilokasi yang berbeda. Kami masih mendalami peran masing-masing orang yang kami amankan," tegas IPTU. M. Said Hasan.

Adapun dalam kasus ini barang bukti yang diamankan yaitu 4 buah celurit, 2 buah penggaris besi, dan 1 unit handphone, untuk penyelidikan lebih lanjut, dan kini para pelaku diamankan di Polsek Cikarang Barat.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terkuak, Ecky Bunuh Angela Saat Berada di Apartemen

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:08 WIB
X