Sopir Taxi Online Tewas Asal Bekasi Ditusuk Orang Misterius, Pihak Keluarga Beri Tanggapan

- Senin, 23 Januari 2023 | 20:21 WIB
Suasana rumah duka korban di Perumahan Mekarsari Permai II, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi (Foto : Bekasikinian/Ayu)
Suasana rumah duka korban di Perumahan Mekarsari Permai II, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi (Foto : Bekasikinian/Ayu)

Bekasikinian.com, Kabupaten Bekasi - Sopir taxi online bernama Sony Rizal Taihitu (60) yang merupakan warga Tambun Selatan Kabupaten Bekasi ditemukan tewas mengenaskan dengan banyak luka tusukan di dalam mobil yang dikendarainya di wilayah Depok pada Senin (23/1) pukul 04.40 WIB.

Anak korban Murni (40), mengatakan ia awalnya tahu kabar tersebut saat Senin (23/1) pagi dari tetangganya yang mengetahui informasi dari polisi.

"Baru tau pagi saya," kata Murni saat diwawancarai media, Senin (23/1).

Mengetahui hal itu, ia beserta keluarga pun langsung berangkat untuk mengambil jenazah korban di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

"Tadi siang ngambil jenazah, sore baru sampe," jelasnya.

Dalam hal ini, Murni juga mengungkapkan bahwa korban telah berkerja menjadi supir taxi online selama 5 tahun. Korban memang lebih suka bekerja untuk mengantar penumpang saat malam dikarenakan tarifnya lebih besar dan kondisi arus lalu lintas juga tidak padat.

" Tarifnya lebih gede kata dia (korban), buat ngindari macet juga," ungkapnya.

Adapun, rute yang biasa dilalui korban juga biasanya bertujuan ke bandara. Usai dari sana, korban bisa berkeliling sambil mencari orderan searah dengan perjalanan pulang.

"tapi biasanya malem, kadang jam 7 kadang 9 malem biasanya ambil trip ke bandara habis ke bandara yaudah ngider sedapetnya," tutupnya.

Halaman:

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terkuak, Ecky Bunuh Angela Saat Berada di Apartemen

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:08 WIB
X