• Rabu, 7 Desember 2022

Grand Opening Klinik Kecantikan Setara Aesthetic & Wellness, Banjir Promo Hingga 40%

- Kamis, 10 Maret 2022 | 16:18 WIB
Grand Opening Klinik Setara Aesthetic and Wellnes, Kamis (10/3/2022). (Ayu Salma/Bekasikinian.com)
Grand Opening Klinik Setara Aesthetic and Wellnes, Kamis (10/3/2022). (Ayu Salma/Bekasikinian.com)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Klinik kecantikan Setara Aesthetic & Wellness membuka klinik pertamanya di Bekasi, tepatnya berlokasi di Ruko Duta Permai, Jalan KH.Noer Ali, Jakasampurna, Bekasi Barat pada Kamis (10/3/2022).

Founder Setara Aesthetic & Wellness, dr. Steffy Aditya, mengatakan memilih Setara sebagai nama kliniknya karena customer yang datang akan ditreatment setara layaknya teman, rekan, dan keluarga.

"Jadi nanti ketika ada pasien yang datang ke kita untuk konsultasi, kita akan menjadikan itu teman kita. Jadi, mereka juga nyaman datang ke kita untuk kontrol, menceritakan keluhannya dan mendapatkan perawatan yang baik," ucapnya, Kamis (10/3).

Setara Aesthetic & Wellness menawarkan berbagai treatment berbeda dibandingkan klinik kecantikan lainnya. Seperti Fire and Ice Facial dan juga Glowtox.

"Kita menyediakan beberapa treatment yang berbeda dan mungkin belum ada klinik (lain) yang punya. Salah satunya adalah Fire and Ice Facial, terus ada Glowtox yang nanti baru launching pada saat Grand Opening," ujarnya.

Selain itu, terdapat treatment lainnya seperti Skin Rituals (Deep Cleansing Acne Facial, Skintastic Facial, Instaglow Facial, Oxy Bubble Facial, Microdermabrasi, Microdermabrasi ++, Express Facial, dan PDT), Injection dan Infusion, Chemical peeling, Messo Therapy, dan Medical Treatment.

"Dan juga ada beberapa treatment yang diterapis, itu juga salah satu treatment yang selama tiga bulan opening itu termasuk yang best seller," jelas dr. Steffy.

Dalam rangka memeriahkan grand opening, Setara Aesthetic & Wellness berbagai promo menarik berupa diskon hingga 40%.

"Untuk memeriahkan grand opening ini, kita juga menghadirkan berbagai macam promo menarik seperti tindakan facial ada potongan 40%, terus Grand Launching Fire and Ice Facial itu ada promo juga," ucapnya.

Halaman:

Editor: Aufar Arisyi

Tags

Terkini

Anggota TNI di Bekasi Menjadi Korban Curanmor

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:41 WIB
X