Bacok Warga Saat Tawuran, 10 Remaja di Bekasi Diamankan Polisi

- Kamis, 25 Mei 2023 | 15:44 WIB
Remaja yang lakukan kekerasan terhadap warga setempat saat tengah melakukan aksi tawuran di Bekasi Timur
Remaja yang lakukan kekerasan terhadap warga setempat saat tengah melakukan aksi tawuran di Bekasi Timur

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Sebanyak 10 remaja di Bekasi Timur diamankan pihak kepolisian usai melakukan aksi tawuran hingga dan melukai warga berinisial SK (61) di Jalan Prof. Moh Yamin Duren Jaya Bekasi Timur pada Selasa (16/5) pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi mengatakan adapun pelaku yang diamankan antara lain berinisial BDS (18), DD (19), RF (21), ALP (20), MRA (16), RAK (17), MI (15), AL (15), RSR (16) dan BMR (17).

Kejadian bermula pada saat seluruh tersangka tengah melakukan aksi tawuran di lokasi. Korban yang merasa terganggu dengan kebisingan tawuran itu keluar rumah bermaksud ingin melerai. Namun, ia justru dibacok dan dianiaya oleh sejumlah pemuda dalam aksi tawuran tersebut.

"korbannya atas nama Sukma Kencana. Tujuannya korban ini adalah ingin melerai terkait adanya tawuran tersebut. Akan tetapi justru yang diterima justru adanya penyerangan massa dari kelompok tawuran Union Kampung Delima, ya menamakan kelompok itu," kata Kapolsek.

Usai melakukan kekerasan terhadap korban, para pelaku pun melarikan diri. Mereka diduga menganiaya korban dengan sejumlah senjata tajam seperti golok yang dibawa oleh salah satu pelaku.

" Korban terluka terkena sabetan golok yang dibawa oleh pelaku inisial BDS (18)," jelasnya.

Atas kejadian ini, korban mengalami luka bacok di bagian tangan kirinya. Warga lain yang mengetahui korban terluka langsung membawa korban ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan pengobatan.

"Lukanya di sebelah ditangan sebelah kiri, tepatnya di sebelah kiri sini dan pada waktu malam hari itu juga langsung dibawa ke RSUD Bekasi untuk diobati oleh warga setempat," tutupnya.

Akibat perbuatannya, sepuluh pelaku dikenakan pasal 170 atau dengan pasal 55, 56 dan juncto undang undang darurat dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X