• Senin, 28 November 2022

Penjual Roti di Mustikajaya Jadi Korban Pembegalan Motor, Jari Telunjuk Hampir Putus

- Kamis, 20 Januari 2022 | 14:12 WIB
Tangkapan Layar dari Rekaman CCTV Kejadian Pembegalan Motor di Jalan Mandor Demong (Istimewa)
Tangkapan Layar dari Rekaman CCTV Kejadian Pembegalan Motor di Jalan Mandor Demong (Istimewa)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Viral di media sosial aksi percobaan pembegalan yang terekam kamera CCTV rumah warga yang berlokasi di Jalan Mandor Demong, Padurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi pada Rabu (19/1/2022).

Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono mengatakan dari kejadian ini seorang penjual roti yang berasal dari Cikiwul, Bantargebang menjadi korban dari percobaan pembegalan.

"Jadi memang semalam terjadi percobaan pencurian dengan kekerasan, jadi korbannya itu tukang roti yg pada saat itu ingin mengantarkan roti dari Rawalumbu ke Ciketing Asem," kata Kapolsek saat diwawancarai media, Kamis (20/1).

Kompol Samsono menjelaskan pada saat kejadian korban sempat dipepet tiga motor yang berisikan enam orang remaja berboncengan ingin merampas sepeda motornya. Namun, pada saat itu korban sempat teriak dan melakukan perlawanan yang menyebabkan para pelaku tidak jadi mengambil motornya.

Baca Juga: Terciduk Kamera CCTV, Diduga Pasangan Suami Istri di Sukatani Curi Sepeda Motor

Lanjutnya, atas perebutan kendaraan tersebut, korban terluka di bagian jari telunjuk akibat terkena celurit yang dibawa oleh salah
satu pelaku. Jari telunjuk korban diketahui terluka parah hingga nyaris putus dan saat ini perlu disambung menggunakan pen.

Saat ini petugas kepolisian sedang melakukan berbagai tindakan seperti memeriksa saksi, mengecek TKP, melaksanakan olah tempat kejadian untuk kepentingan penyelidikan untuk mengejar para pelaku. Pihaknya juga nanti akan melakukan penyitaan CCTV untuk diolah pihak berwajib.

"Saat ini kita cek tkp, pemeriksaan tkp, kemudian nanti kita akan olah tkp, dan juga lidik pelaku. Nanti kita akan lakukan penyitaan, jadi diolah seberapa keliatannya pelaku," tutup Kompol Samsono. (Ayu/Roy)

Editor: Asroi Baihaqi

Tags

Terkini

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X