• Senin, 28 November 2022

Cegah Aksi Begal, Polres Bekasi Kota Bentuk Tim Patroli Perintis Presisi

- Rabu, 26 Januari 2022 | 12:43 WIB
Aksi begal terekam CCTV.
Aksi begal terekam CCTV.

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Aksi begal yang marak terjadi di wilayah Kota Bekasi selalu menjadi momok yang meresahkan masyarakat terutama pengendara sepeda motor.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada saat melakukan perjalanan pada malam hari.

"Kalau disini terkenal dengan begal atau perampasan barang-barang milik korban, ini memang sedang marak ya. Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada ketika keluar ke tempat-tempat yang rawan," ujarnya, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga: Lagi-lagi Bikin Geger, Pemkot Bekasi Anggarkan Rp 2,3 Miliar Buat Kandang Kambing

Untuk tindakan pencegahan, Hengki mengatakan pihaknya kini telah membentuk tim patroli perintis presisi yang beberapa waktu lalu diresmikan oleh Kapolda Metro Jaya.

"Kita melakukan upaya-upaya pencegahan, kegiatan preventif, kita sudah dibentuk kemarin, sudah diresmikan oleh bapak Kapolda, kita memiliki patroli perintis presisi," jelas Hengki.

Selain untuk mengantisipasi aksi begal yang marak terjadi, Hengki mengatakan tim patroli ini juga bertugas mengantisipasi balap liar.

Baca Juga: Polisi Masih Buru Kawanan Pelaku Begal ke Pengantar Roti di Mustikajaya

"Untuk mengantisipasi terutama balap liar, terus kejahatan-kejahatan yang meresahkan masyarakat, termasuk kejahatan jalanan," katanya.

Halaman:

Editor: Aufar Arisyi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X