Faiz Maulana, Penyerang Muda Asal Bekasi Cetak Hattrick di Garuda Select 4

- Minggu, 30 Januari 2022 | 22:33 WIB
Penyerang Muda Asal Bekasi, Faiz Maulana Beraksi di Garuda Select 4 (Instagram @muhammad_faiiss)
Penyerang Muda Asal Bekasi, Faiz Maulana Beraksi di Garuda Select 4 (Instagram @muhammad_faiiss)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Penyerang muda asal Bekasi, Faiz Maulana berhasil kembali mencetak gol dalam laga lanjutan Garuda Select 4 saat berjumpa MK Dons. Tak tanggung-tanggung pemain asal Rawalumbu ini berhasil cetak tiga gol alias hattrick.

Faiz yang menjalani musim kedua di Garuda Select sempat kesulitan cetak gol. Terhitung di lima laga awal Garuda Select musim keempat Faiz tumpul.

Baru pada laga keenam saat jumpa Burton Albion, Faiz berhasil mencetak gol pertamanya di Garuda Select 4. Kala itu Garuda Select melumat Burton Albion dengan skor 4-0.

Baca Juga: Jadwal PCB di Liga 3 Nasional, Hadapi Wakil Riau di Laga Pembuka

Usai cetak gol saat menghadapi Burton Albion, keran gol Faiz terus mengalir di laga selanjutnya. Pemain yang tergabung di Bina Taruna ini menjadi aktor kunci dalam laga Garuda Select menghadapai MK Dons.

Pada laga ini Faiz sukses membobol gawang MK Dons sebanyak tiga kali dan membawa Garuda Select meraih kemenangan keduanya musim ini. Dua gol berhasil diciptakan Faiz melalui skema tendangan sudut, sementara satu lagi dari umpan silang terobosan ke pertahanan MK Dons.

"Percaya pada proses, karena kita datang kesini untuk belajar dan mendapat pengalaman lebih banyak lagi. Semoga juga saya bisa mencetak banyak gol seperti tahun lalu," ucap Faiz usai laga.

Editor: Asroi Baihaqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Tempat Ngopi Enak di Bantar Gebang Bekasi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:15 WIB

Sambangi Sekolah Bunda Literasi Gali Potensi Siswa

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB

4 Wisata Pantai Hidden Gems di Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:22 WIB
X