Warga Jatiasih Dikejutkan Penemuan Mayat di Bendungan Koja, Hidung dan Telinga Mengeluarkan Darah

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 18:27 WIB
Ilustrasi Penemuan Mayat
Ilustrasi Penemuan Mayat

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Warga Jatiasih dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di polder Bendungan Koja, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih. Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin pria ini mengeluarkan darah di bagian telinga dan hidung.

"Korban bernama Barnabas Noken, perkiraan usianya 35 tahun. Saat ditemukan, hidung dan telinga mengeluarkan darah diduga korban terjatuh dari polder Bendungan Koja, Jatiasih (resapan air)," ujar Kombes Pol Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Sabtu (5/2/2022).

Kombes Pol Zulpan menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar pada pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: KPK Periksa 5 Saksi Kasus Suap Pepen, Ada Sekda dan 2 Lurah

Saksi bernama Elga menemukan korban lalu berteriak memanggil teman-temannya sehingga memicu kerumunan warga mendatangi lokasi di Bendungan Koja. Saksi lain bernama Rojali yang sedang memancing di sekitar lokasi lalu melaporkan penemuan mayat ke Polsek Jatiaish.

Dugaan sementara, korban terpeleset dan terjatuh dari atas polder. Saat mendatangi lokasi TKP, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit motor beserta STNK, satu ponsel beserta power bank dan satu kartu vaksin.

Saat ini, korban telah diamankan di RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi untuk dilakukan visum. Sementara itu polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kematian korban.

Editor: Asroi Baihaqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Tempat Ngopi Enak di Bantar Gebang Bekasi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:15 WIB

Sambangi Sekolah Bunda Literasi Gali Potensi Siswa

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB

4 Wisata Pantai Hidden Gems di Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:22 WIB
X