• Rabu, 30 November 2022

Viral Kafe di Galaxy Diduga Gelar Konser Musik, Satpol PP Kota Bekasi Bergerak

- Senin, 21 Maret 2022 | 23:07 WIB
Tangkapan layar video viral
Tangkapan layar video viral

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan konser musik yang diduga berlangsung di salah satu kafe di Galaxy, Bekasi Selatan, Minggu (20/3/2022).

Diduga kafe tersebut ialah Gladiator Studio and Coffee yang berlokasi di RSA 2 Road, RT.001/RW.002, Jaka Setia, Bekasi Selatan pada Minggu (20/4/2022) malam.

Terlihat dalam video, konser musik ini dihadiri oleh puluhan orang yang berkumpul pada satu tempat dan dinilai menimbulkan kerumunan di saat wilayah Kota Bekasi masih masuk dalam PPKM level 2.

Baca Juga: Penemuan Mayat di Dalam Bengkel di Cikarang, Polisi Duga Ini Penyebab Kematiannya

Menanggapi hal itu, Abi Hurairah selaku Kasatpol PP Kota Bekasi mengatakan pihaknya akan langsung menelusuri lebih lanjut.

Ia memerintahkan timnya untuk datang dan menanyakan perihal izin dan rekomendasi gelaran konser musik dari kafe tersebut.

"Saya sudah perintahkan kabid Gakda (penegakan daerah). Yang ada kafe itu di galaxy ya, hari ini tim akan kesana, akan menanyakan apa-apanya kemudian perizinannya siapa yang mengeluarkan izin, siapa yang mengeluarkan rekomendasi, saya perintahkan seperti itu," ucapnya.

Baca Juga: Kunjungan ke Kampung Pancasila di Kota Bekasi, Begini Ungkapan Pangdam Jaya

Ia menegaskan di wilayah Kota Bekasi yang masih masuk ke dalam masa PPKM Level 2 yang mana pelaksanaan konser musik masih tidak diperbolehkan.

Halaman:

Editor: Aufar Arisyi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PKS Revitalisasi Pasar Kranji Baru Dievaluasi

Selasa, 29 November 2022 | 22:25 WIB

Kawasan IKIP Bekasi Tergenang Banjir

Selasa, 29 November 2022 | 08:55 WIB

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X