• Senin, 27 Juni 2022

Begal Bersenpi Beraksi di Dekat Stadion Patriot Candrabhaga, Pelaku Sempat Tembak Korban

- Kamis, 7 April 2022 | 12:58 WIB
Ilustrasi begal.
Ilustrasi begal.

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Seorang laki-laki berinisial F (27) menjadi korban pembegalan oleh empat orang pelaku yang diduga merupakan komplotan begal bersenjata api yang beraksi di dekat Stadion Patriot Candrabhaga, Jalan Ahmad Yani, Kayuringin, Bekasi Selatan, pada Rabu (6/4/2022) pukul 01.30 WIB.

Menurut penuturan kawan korban Dani, menceritakan pada malam itu korban hendak pulang ke rumah yang berada di kawasan Bantargebang. Kemudian, saat sampai di Jalan Raya Ahmad Yani korban dipepet oleh dua motor dengan empat pelaku yang berboncengan sambil membawa senjata api.

Salah satu motor pun mendahului korban, kemudian salah satu pelaku mendorong motor korban hingga menyebabkan ia terjatuh. Saat korban sudah terjatuh pelaku langsung mengambil handphone korban dan melarikan diri.

Baca Juga: Diminta Membangun Glamping oleh Pepen, Sejumlah Camat dan ASN Kembali Diperiksa KPK

"Saat korban terjatuh salah satu pelaku langsung mengambil handphone milik korban dan kabur ke arah Bantargebang," jelas Dani, Kamis (7/4/2022).

Terduga pelaku juga sempat menembak korban namun beruntung peluru tidak sempat mengenai tubuhnya. Satu buah handphone milik korban juga diketahui diambil oleh pelaku. 

"Beruntung, peluru tidak mengenai korban. Namun, satu buah handphone miliknya raib di bawa kabur pelaku," ucap Dani.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan sampai saat ini pihak korban belum melaporkan kejadian ini kepada kepolisian. (Ayu/Roi)

Editor: Asroi Baihaqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Audy Item Hadiri Panggilan Polisi Kasus Iko Uwais

Selasa, 21 Juni 2022 | 15:46 WIB

Suami Siram Air Keras ke Istri Masih Buron

Senin, 20 Juni 2022 | 17:43 WIB
X