Pasca Libur Lebaran, Plt Wali Kota Bekasi: Pelayanan Publik Berjalan Normal

- Senin, 9 Mei 2022 | 13:11 WIB
Halal bi Halal Kepemerintahan Kota Bekasi (Foto: Humas)
Halal bi Halal Kepemerintahan Kota Bekasi (Foto: Humas)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memastikan setelah libur panjang hari raya Idul Fitri 2022 pelayanan publik yang berjalan di kepemerintahan akan kembali berjalan normal seperti biasanya.

" Ya kalau saya kan ingin memberikan motivasi bahwa kita sudah mengadakan liburan yang cukup panjang dan saatnya kita untuk recovery dan saya ingin yakinkan semua pelayanan publik bisa berjalan normal hari ini," kata Tri di Halal bi Halal Pemkot Kota Bekasi, Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (9/5/2022).

Tri pun melanjutkan ia akan mengecek kembali terkait dengan pelayanan yang diberikan oleh TNI - Polri kepada masyarakat.

"Jadi ini setelah ke pak Kapolres, Forkominda, pak Dandim, kejaksaan dan pengadilan nanti saya akan lihat pelayanan-pelayanan dasar yang ada," jelasnya.

Dalam hal ini, Tri melihat apakah pelayanan dalam bidang kependudukan dan kesehatan masih berjalan baik atau tidaknya terlepas perhelatan mudik.

"Terutama pelayanan kependudukan, pelayanan kesehatan itu akan kita lihat sampai seberapa besar tingkat kesiapan yang mereka lakukan," tutup Tri. (***)

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

3 Tempat Ngopi Enak di Bantar Gebang Bekasi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:15 WIB

Sambangi Sekolah Bunda Literasi Gali Potensi Siswa

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB

4 Wisata Pantai Hidden Gems di Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:22 WIB
X