• Jumat, 27 Mei 2022

Dewan Abdul Rozak: Aparat Harus Selesaikan Premanisme di Terminal Bekasi

- Kamis, 12 Mei 2022 | 16:04 WIB
Wakil Ketua Komisi 1, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi yang juga dari Fraksi Demokrat, Abdul Rozak (Foto: Istimewa)
Wakil Ketua Komisi 1, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi yang juga dari Fraksi Demokrat, Abdul Rozak (Foto: Istimewa)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Wakil Ketua Komisi 1, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Abdul Rozak menyayangkan adanya premanisme di wilayah Terminal Kota Bekasi.

“Kondisi perekonomian masyarakat sedang carut marut ditengah pandemi begini, masih ada saja pemerasan di Kota Bekasi. Saya sangat menyayangkan apa yang telah terjadi kepada masyarakat,” kata Bang Jack sapaan akrabnya ketika dihubungi Bekasikinian, Kamis (12/5/2022).

Ia meminta kepada aparat kepolisian dapat bergerak cepat menangani kasus premanisme yang kerap meresahkan masyarakat tersebut.

Baca juga:

Viral, Premanisme Berbalut Calo Bus di Terminal Bekasi: Penumpang di Peras

“Pemerintah sedang menerapkan penggunaan angkutan umum. Jika masih ada yang meresahkan begini, bagaimana masyarakat ingin mengubah mode transportasi ke umum. Kepolisian harus bergerak cepat dalam mengatasi premanisme yang berbalut Calo Bus ini,” ungkap Dewan dari Fraksi Demokrat.

Selain itu, ia juga meminta adanya kolaborasi yang baik antar pihak Kepolisian, management Terminal, UPTD dan Dinas Perhubungan dalam memberikan keamanan terhadap masyarakat di lingkup Terminal Bekasi.

“Cobalah saling kolaborasi yang baik demi melindungi masyarakat. Kalau sudah begini, kasian masyarakat jadi korban. Video pemerasan calo bus ini viral, kalau masyarakat jadi takut ke Terminal bagaimana? Semua stakeholder harus selesaikan dengan cepat,” pungkasnya. (***)

Baca juga:

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

CFD Bekasi Akan Kembali di Gelar

Senin, 23 Mei 2022 | 14:41 WIB

Ini Alasan Banyak Warga Pindah dari Kota Bekasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 19:48 WIB
X