• Jumat, 27 Mei 2022

Calo dan Premanisme di Terminal Bekasi, Bang Jack: Kita Sidak dan Tindak

- Kamis, 12 Mei 2022 | 16:29 WIB
Wakil Ketua Komisi 1, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Abdul Rozak  (Foto: Istimewa)
Wakil Ketua Komisi 1, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Abdul Rozak (Foto: Istimewa)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Wakil Ketua Komisi 1, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Abdul Rozak menyatakan akan melakukan sidak premanisme di Terminal Bekasi.

“Nanti kita akan lakukan uji petik di Terminal Bekasi. Kita lihat masih ada atau tidak Calo ataupun Premanisme di terminal Bekasi. Jangan sampai warga resah dengan keberadaan mereka,” kata Bang Jack sapaan akrabnya kepada Bekasikinian pada Kamis (12/5/2022).

Ia mengaku, apabila ditemukan adanya premanisme di lingkup terminal Bekasi, maka dirinya akan mendorong aparat Kepolisian untuk segera menyelesaikan permasalahan yang ada.

Baca juga:

Dewan Abdul Rozak: Aparat Harus Selesaikan Premanisme di Terminal Bekasi

“Harus itu. Polisi dan Dinas terkait harus segera menyelesaikan permasalahan Premanisme di Terminal Bekasi. Kita buat setiap wilayah di Kota Bekasi aman,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, tersebar video seorang calon penumpang yang mendapatkan intimidasi dari terduga calo di wilayah Terminal Bekasi, Kota Bekasi.

Dalam video tersebut diceritakan calon penumpang yang masuk wilayah Terminal Bekasi, kemudian di rangkul oleh seseorang serta di paksa untuk naik bus yang dirinya tidak mengetahui bus apa dan diminta membayar denda jika tidak naik bus, senilai 100 ribu rupiah. (***)

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

CFD Bekasi Akan Kembali di Gelar

Senin, 23 Mei 2022 | 14:41 WIB

Ini Alasan Banyak Warga Pindah dari Kota Bekasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 19:48 WIB
X