• Jumat, 27 Mei 2022

Lakukan Peliputan Calo di Terminal Bekasi, Jurnalis Bekasikinian di Ancam Orang Tak Dikenal

- Kamis, 12 Mei 2022 | 19:30 WIB
ilustrasi banyaknya calo di terminal bekasi (Foto: Istimewa)
ilustrasi banyaknya calo di terminal bekasi (Foto: Istimewa)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Wartawan Bekasikinian berinisial AS (22) mengalami intimidasi dan ancaman dari dua orang terduga calo di Terminal Bekasi ketika sedang bertugas melakukan peliputan.

Kejadian tersebut di alami AS pada Kamis (12/5/2022) pukul 11.00 WIB, setelah melakukan wawancara kepada salah seorang penumpang di Terminal Bekasi.

“Sehabis wawancara, saya ambil foto terminal. Posisinya di depan parkir bus. Awalnya biasa saja, enggak ada masalah apa-apa," cerita AS.

Ia mengatakan ketika sehabis melakukan peliputan dan ingin keluar dari terminal, AS kemudian diajak oleh kedua orang itu ke depan sebuah warung makan.

“Orang itu meminta HP saya dan melihat isi gallery saya. Karena saya takut saya berikan,” ungkapnya.

Kedua terduga calo yang memiliki ciri-ciri memakai topi, masker, dan mengenakan baju berwarna kuning itu, kemudian menghapus seluruh foto terminal Bekasi.

“Kalau saya tidak berikan, dia mengancam saya untuk mengikuti saya. Mau ga mau saya mengikuti permintaannya,” ucap dia.

Setelah permintaan menghapus foto-foto tersebut dituruti AS, kedua orang itu kemudian pergi meninggalkan jurnalis wanita ini

Sebagai informasi, AS melakukan tugas investigasi di Terminal Bekasi karena beredarnya video seorang calon penumpang yang mendapatkan intimidasi dari terduga calo di wilayah Terminal Bekasi, Kota Bekasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

CFD Bekasi Akan Kembali di Gelar

Senin, 23 Mei 2022 | 14:41 WIB

Ini Alasan Banyak Warga Pindah dari Kota Bekasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 19:48 WIB
X