• Jumat, 27 Mei 2022

Hadiri Halal Bi Halal PGRI, Plt Wali Kota Bekasi Janji Berikan Kesejahteraan Guru

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:16 WIB
Plt Wali Kota bekasi, Tri Adhianto hadiri Halal bi Halal PGRI Kota Bekasi (Foto: Humas)
Plt Wali Kota bekasi, Tri Adhianto hadiri Halal bi Halal PGRI Kota Bekasi (Foto: Humas)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berjanji akan memberikan kesejahteraan bagi seluruh tenaga pendidik, sebagai bentuk apresiasi Pemerintah kepada pahlawan tanpa tanda jasa.

"Beberapa waktu lalu sudah banyak guru yang sudah diangkat statusnya menjadi P3K, Doakan selalu agar Pemerintah dapat memberikan kesejahteraan kepada guru-guru yang ada di Kota Bekasi," kata mas Tri sapaan akrabnya ketika menghadiri halal bi halal yang diselenggarakan oleh Guru-Guru PGRI di Gedung PGRI, Pekayon Bekasi Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Dalam kehadirannya, mas Tri juga meminta kepada guru untuk terus memberikan adaptasi baru kepada para siswa dan siswi pada pengembangan bakat, fashion dan kompetensi.

“Para siswa tidak hanya terpaku pada pendidikan akademinya saja, melainkan mengembangkan bakat dan kompetensi non akademiknya juga. Nanti kita akan memberikan ruang dan kesempatan kepada siswa untuk dapat mengembangkan potensinya,” ungkapnya.

Sementara itu, panitia penyelenggara, Jojo mengucapkan terimakasih kepada Tri Adhianto yang telah mengapresiasi dan berjanji akan memberikan kesejahteraan bagi para guru.

“Kami selaku tenaga pengajar akan terus mengembangkan potensi kita dalam mendidik agar selain kurikulum yang telah ditetapkan Pemerintah, para siswa juga dapat mengembangkan kompetensinya sesuai bakat yang di miliki,” tungkasnya. (***)

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

CFD Bekasi Akan Kembali di Gelar

Senin, 23 Mei 2022 | 14:41 WIB

Ini Alasan Banyak Warga Pindah dari Kota Bekasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 19:48 WIB
X