PPDB Tingkat SMA Kota Bekasi Mulai 6 Hingga 10 Juni

- Rabu, 18 Mei 2022 | 17:34 WIB
Ilustrasi PPDB Online tingkat SMA
Ilustrasi PPDB Online tingkat SMA

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Kepala Cabang Pendidikan (KCD) Wilayah III Jawa Barat, Asep Sudarsono menyatakan pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA dan SMK di wilayah Kota Bekasi akan dibuka pada tanggal 6 sampai 10 Juni mendatang.

"Jadi kami hari ini dan besok akan sosialisasi, baru nanti pendaftaran dibuka pada tanggal 6-10 Juni 2022," kata Asep dalam keterangannya pada Rabu (18/5/2022).

Asep juga mengatakan pihaknya saat ini telah melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan PPDB ke sejumlah pengawas sekolah SMA dan SMK yang ada di wilayah Kota Bekasi.

"SMA sudah sosialisasi. Jadi ada tahapan, sejak tanggal 9 sosialisasi awal, kita sosialisasi ke pegawas pembina, ke KKS nah setelah itu kita sosialisasi lagi. Nah hari ini sudah di lauching oleh pak Gubernur tentang PPDB SMA seluruh Jawa Barat. Jadi intinya seperti itu," kata Asep.

Ia melanjutkan, selain itu pihaknya juga akan melakukan sosialisasi kepada para kepala sekolah SMA dan SMK yang masuk ke dalam wilayah III. Kemudian, setelah itu sosialisasi akan berlanjut ke Dinas Pendidikan Kota dan Kabupaten Bekasi.

"Nanti terlebih dahulu kita sosialisasikan ke kepala sekolah SMA SMK di wilayah III nanti, SMA SMA sosialisasi lagi ke Dinas Pendidikan Kota Kabupaten," tutup Asep.

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

3 Tempat Ngopi Enak di Bantar Gebang Bekasi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:15 WIB

Sambangi Sekolah Bunda Literasi Gali Potensi Siswa

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB

4 Wisata Pantai Hidden Gems di Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:22 WIB
X